6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan

6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan
6 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berkesan Untuk Pasangan
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Momen ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh siapapun. Ulang tahun juga tak lengkap rasanya tanpa memberi kado kepada pasangan atau orang istimewa yang berharga di kehidupan, seperti pasangan, sahabat, teman sejak dari kecil, maupun orangtua.

Memberi kado ulang tahun tentu sebisa mungkin dipilih kado yang berkesan dan mempunyai makna tersendiri yang dapat  tersampaikan kepada penerima. Meski kado tidak harus yang mahal, yang penting dapat bermanfaat untuk seseorang.

Sebelum memutuskan memberi kado ulang tahun kepada orang istimewa, sebaiknya mencari tahu dulu apa yang disukai oleh orang yang akan kita berikan kado. Setelah itu, sesuaikan dengan budget yang ada. Jangan sampai masalah biaya malah membebani diri sendiri.

Baca Juga:World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Pacu Pariwisata NasionalHaru Bahagia, Ini Curahan Hati Paris Hilton Setelah Menikah Di Usia 40 Tahun

Saat ini, tentu saja mencari barang sudah sangat dipermudah dengan belanja online melalui internet. Banyak sekali online shop atau marketplace yang menjual barang yang diperlukan. Dengan bermodalkan smartphone dan jaringan internet, apapun yang kita butuhkan dapat ditemukan.

1. Kalung

Perhiasan sangat identik dengan perempuan. Apabila orang istimewa yang sedang berulang tahun adalah seorang wanita, memberikan kalung dapat menjadi sebuah opsi yang bisa diberikan sebagai kado. Apabila memberikan kalung, itu akan sangat terasa spesial dan istimewa untuknya.

Terlebih lagi jika memberi liontin yang sangat bermakna dan mempunyai arti tersendiri. Contoh saja apabila wanita itu adalah pacar anda, anda bisa memberi liontin bentuk hati yang bermakna cinta atau sayang. Sangat romantis, bukan?

2. Buku Journal

Jika yang ingin diberi kado adalah orang yang senang menulis, atau journaling, maka Buku Journal ini akan sangat tepat diberikan

Jadi kita membuktikan bahwa kita mendukung hobinya, dan juga hadiah yang diberikan akan sangat bermanfaat karena tidak diragukan lagi pasti akan digunakan sebaik-baiknya.

3. Album musik
Album musik kesukaannya dapat menjadi barang yang bisa diberikan saat orang istimewa untuk anda sedang ulang tahun.

Apalagi jika dia adalah seorang K-popers. Selain itu, official merchandise seperti kaos, tumblr, totebag juga bisa menjadi alternatif untuk dijadikan kado

0 Komentar