4 Tren Berlian Ini Diprediksi Populer pada 2022

4 Tren berlian Ini diprediksi populer pada 2022 (Foto:ilustrasi berlian)
4 Tren berlian Ini diprediksi populer pada 2022 (Foto:ilustrasi berlian)
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Menunjukkan rasa cinta dapat ditunjukkan dengan memberikan berlian untuk pasangan. Selain menjadi simbol kemewahan, berlian juga dapat menjadi lambang suatu komitmen.

ternyata tren bentuk berlian saat ini tidak membosankan. Bukan hanya berbentuk diamond dengan ujung yang runcing. Bentuk berlian kekinian bermacam-macam.

“Siluet berlian saat ini banyak banget yang menarik ya. Cukup banyak model kekinian,” kata Reka Kharisma dari label perhiasan SIORAI di bawah PT. Cahaya Sani Vokasi, dalam konferensi pers, Kamis (19/11).

Baca Juga:PPKM Lebih Longgar, BRI Sesuaikan Jam Layanan OperasionalMasih Bingung Pilih Mana? Simak Dulu Perbedaan iPhone 12 dan iPhone 13 Series

Terdapat sejumlah tren yang diprediksi akan populer pada 2022. Pilihan itu dapat menjadi rekomendasi bagi siapapum yang sedang mencari berlian untuk orang tersayang.

4 Tren Berlian Ini Diprediksi Populer pada 2022

1. Oval Diamond
Pilihan oval sekarang ini paling menarik dan diminati. Pada bentuk oval tersebut ada 4 batu yang mengelilingi menjadi satu yang utuh sehingga menunjukkan kemewahan.

2. Persegi dan Persegi Panjang
Berbentuk princess cut dimana presisi potongannya di semua sisi. Sehingga membuat berlian tersebut terlihat lebih modern.

3. Korean Style
Style-nya lebih menganut pada tren yang sedang populer di Korea. Bergaya minimalis dan klasik kontemporer. Gaya ini lebih menyasar ke anak muda. Tak hanya mengutamakan kemilau, tetapi ada permainan di dalam bentuk siluetnya.

4. Rantai
Berlian rantai berbentuk paperclip dapat memberikan kesan unik yang memanjang. Sehingga terlihat cukup rumit komponennya serta kesan menarik. (Jawapos/Jni)

0 Komentar