oleh

Bi Nina: Kareo NasDem Harus Kita Support

SUBANG-Gerakan Tari Dook Nasdem yang di inisiasi oleh Mang Eep dan Garnita Malahayati Subang bekerjasama dengan Sanggar Way Talatah terinspirasi dari logo Partai Nasdem dan dalam rangka menyambut 1 Dekade Partai Nasdem yang jatuh pada 11/11/2021.

“Gerakannya mudah di ingat dan ini nanti buat kader wajib hapal ya dan untuk senam cocok juga enakeun” Kata Bi Nina saat melihat latihan tim Koreo Dook Nasdem Garnita Malahayati Subang beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Subang Mang Eep gerakan korea Nasdem diciptakan semudah mungkin “ia Dook Nasdem dalam rangka menyambut 1 Dekade Partai NasDem nanti kita akan membuat video clipnya bersama Garnita sehingga mudah dihapal, atau mungkin kedepannya akan kita lombakan secara virtual.

Menanggapi ide yang disampaikan ketua DPD NasDem Subang tersebut, bi Nina Nurhayati mengapresiasi dan mendukung penuh segala rencana untuk memeriahkan HUT NasDem yang ke – 10 ini, terlebih, bi Nina mempunyai tanggung jawab moral terhadap Kabupaten Subang, pungkas bi Nina, saat dimintai pendapat oleh nilanews. (rls/adv/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *