Hadirkan Layanan Terbaik, BRI Borong 4 Penghargaan Dalam Bank Indonesia Award 2021

Hadirkan Layanan Terbaik, BRI Borong 4 Penghargaan Dalam Bank Indonesia Award 2021
0 Komentar

JAKARTA-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menunjukan prestasinya dengan meraih 4 penghargaan dalam Bank Indonesia Award 2021.

Pencapaian tersebut diperoleh karena BRI dinilai berkontribusi dan mendukung dengan optimal berbagai kebijakan bank sentral, serta menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk dalam mendorong pengembangan UMKM.
Keempat penghargaan yang diraih BRI tersebut adalah kategori Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik; Bank Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Tebaik, Bank Buku 3 dan 4; Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) QRIS Dengan Performa Terbaik; serta Bank Pendukung UMKM Terbaik (Bank Buku 3 & 4).

Dengan pencapaian tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus menjadi garda terdepan dalam mendukung pengembangan UMKM, serta dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia sebagai regulator. Penghargaan yang kami raih ini menjadi bukti nyata komitmen BRI dalam menopang berbagai kebijakan pemerintah dalam hal penyediaan jasa transaksi perbankan,” ujarnya menekankan.

Baca Juga:Harga Emas Anjlok ke Level Terendah Tiga PekanSistem Transaksi Tol Tanpa Sentuh Diberlakukan Tahun Depan

Penganugerahan keempat penghargaan tersebut diberikan dan disaksikan oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo secara virtual, sebagai rangkaian acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021 di Jakarta, Rabu (24/11).

Sunarso menambahkan, penghargaan yang diraih tak terlepas dari kerja keras seluruh Insan BRILian (pekerja BRI) yang senantiasa meng-create value bagi seluruh stakeholder. Sehingga semangat dan kinerja Insan BRILian memberikan makna dan manfaat secara langsung bagi Indonesia. Oleh karenanya, penghargaan ini tentunya menjadi apresiasi bagi seluruh Insan BRILian yang tak henti-hentinya memberikan kinerja terbaik untuk bangsa, lanjutnya.

Adapun Bank Indonesia Award merupakan bentuk apresiasi Bank Indonesia terhadap mitra strategis yang berdedikasi tinggi. Sehingga bersama Bank Indonesia dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi bangsa dan negara. Bank Indonesia Award 2021 dianugrahkan kepada 57 pemenang dari berbagai pihak yang telah mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia.
Sebagai pemenang kategori Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik, BRI dinilai giat berperan aktif menjaga stabilitas harga atau nilai mata uang. BRI pun aktif bersinergi dalam mendukung stimulus moneter dari pemerintah di saat ekonomi jatuh karena pandemi Covid-19.

0 Komentar