oleh

Manfaat Mandi Bersama Pasangan Suami Istri, Sudah Coba?

RAGAM-Sudah pernah mandi bersama pasangan suami/istri? Seharusnya pernah atau bahkan sering, sebab kita tidak malu berhubungan suami istri dengannya yang memperlihatkan tubuh, mandi bersama suami/istri tentu tidak perlu membuat malu lagi

Akan tetapi, ada sejumlah wanita yang masih malu mandi bersama pasangan/suami mereka. Biasanya hal itu disebabkan, mereka tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dilihat langsung oleh suaminya.

Padahal, mandi bersama pasangan ternyata dapat memberikan beberapa keuntungan tersendiri, apalagi jika dilakukan setiap hari. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir dari laman Informationng.com.

Manfaat Mandi Bersama Pasangan Suami Istri, Sudah Coba?

1. Membuat Anda dan dia lebih dekat sebagai pasangan

Mungkin kita tidur di ranjang yang sama dan berbagi kehidupan kamu dengan suami, tetapi ada sesuatu tentang mandi bersama yang membuat Anda lebih dekat dengannya dan memungkinkanmu untuk melihat tubuh pasangan dengan cara yang sama sekali berbeda.

2. Merasa jadi Seksi

Akan ada saat-saat mandi bersama pasangan berubah menjadi sesuatu yang penuh gairah.

Mandi bersama pasangan juga memberi Anda kesempatan untuk menjadi sedikit seksi dan genit. Jika akhirnya Anda dan suami begituan di kamar mandi, jangan lupa menggunakan pelumas pribadi untuk memudahkan proses suami melakukan dorongan.

3. Membuat merasa lebih nyaman dengan tubuh sendiri

Jika Anda pernah memiliki rasa tidak aman tentang tubuh Anda, mandi bersama pasangan benar-benar membantu kamu menyingkirkannya. Plus, Anda selalu bisa meminta pasangan untuk menggosok tubuh kamu dari atas ke bawah dengan sabun yang akan membuat kulit Anda lembab dan terasa luar biasa. Setelah selesai, Anda bisa menggunakan minyak wangi untuk melembabkan kulit dan membuatnya sangat lembut.

4. Membuat bersemangat memulai aktivitas di pagi hari

Mandi dengan pasangan apalagi pagi hari akan menjadi awal yang baik untuk memulai hari yang penuh dengan aktivitas. (Jpnn/Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *