Dibongkar Nikita Mirzani: Doddy Ayah Tiri Vanessa Angel!

Dibongkar Nikita Mirzani: Doddy Ayah Tiri Vanessa Angel!
0 Komentar

RAGAM-Selebritis Nikita Mirzani membeberkan fakta mengejutkan perihal Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Ia mengungkapkan, Doddy Sudrajat yang saat ini meributkan warisan Vanessa, ternyata cuma ayah tiri dari Vanessa Angel.

Nikita menjelaskan, informasi tersebut didapat dari salah seorang teman masa kecil Vanessa.

Baca Juga:Presidensi Group of Twenty oleh Indonesia, Airlangga: Dunia Dapat Keluar dari KrisisCegah Potensi Hama, Petani Diminta Kooperatif

“Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Doddy,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Rabu (1/12/2021).

Nikita Mirzani lalu menceritakan bahwa sewaktu kecil, Ayah kandung Vanessa Angel meninggal dunia. Sehingga Ibu Vanessa menikah dengan Doddy Sudrajat.

“Para netizen mau tau cerita sesungguhnya? Waktu itu, ayah Vanessa kandung sudah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa menikah dengan si Doddy,” terang Nikita Mirzani.

Lalu dari pernikahan tersebut, lahirlah Mayang sebagai adik Vanessa Angel. Usai itu, Ibu kandung Vanessa Angel meninggal dunia.

“Lalu ibu Vanessa hamil si Mayang ini, jadi si Mayang anak si Doddy dari ibu Vanessa yang kandung yang sudah meninggal,” tambahnya lagi.

Pada saat ibu Vanessa menikah dengan Doddy, sang ibu sudah membawa satu anak yaitu Vanessa. Vanessa saat itu masih berusia dua tahun.

“Jadi Doddy ayah tiri dari Vanessa Angel. Jadi ibu Vanessa yang sudah almarhum menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” terangnya lagi.

Baca Juga:Untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas, Kemensos mengembangkan berbagai inovasi alat bantuHadirkan BRILIANPRENEUR 2021, BRI Majukan UMKM Indonesia ke Kancah Dunia

Nikita Mirzan menertawakan sikap Doddy yang berambisi mengurus segala peninggalan mendiang Vanessa.

“Jadi Doddy ini ada-ada aja. Jadi ketahuan kan lu bapak tiri, makin ribet nanti gimana tuh ah. Si Mayang juga nih sudahilah damai peace,” paparnya. (Fin/Jni)

0 Komentar