oleh

Miss Popular 2021, Si Cantik Anggi Novia Dinobatkan Sebagai Pemenang

SELEBRITI-Model cantik yang juga sebagai pemain sinetron dan FTV, Anggy Novia, dinobatkan sebagai pemenang Miss Popular 2021.

Namanya muncul usai diumumkan sebagai juara dari ajang  Miss Popular dalam putaran babak grand final yang digelar tadi malam, Rabu (8/12) di Bengkel Cafe SCBD Sudirman, Jakarta Selatan.

Anggy Novia bertambah kebahagiaan dengan ditambah mendapatkan sejumlah hadiah sejulah uang tunai sebesar Rp 50 juta, hadiah liburan ke Lombok, sampai perawatan di klinik kecantikan.

Model cantik itu mengaku bahagia karna perjuangannya semejak awal mengikuti ajang ini dari proses pendaftaran, menjalani karantina, sampai putaran grand final tadi malam, akhirnya membuahkan hasil yang manis untuknya.

“Senang banget, very happy. Keinginan aku menjadi Miss Popular akhirnya terwujud juga. Benar-benar mimpi jadi nyata. Acara ini dibarengin dengan ultah Popular juga,” ucap Anggy saat ditemui setelah acara.

Ia mengaku, kemenangan ini sejatinya kegagalan yang sempat dia alami sebelumnya.

“Aku sempat ikut ajang ini tapi nggak kepilih. Aku hubungi manajemennya, aku dimasukin ke manajemennya dan aku diterjunin ke dunia akting sinetron, FTV, acara reality show kayak gitu. Tapi aku tetap pengin jadi Miss Popular, makanya aku coba lagi dan berhasil di 2021 ini,” pungkasnya.

Dihimpun dari Jawapos, pemilihan pemenang di ajang ini ditentukan lewat sejumlah komponen penilaian. Sejumlah kriteria penilaian diantaranya adalah voting, wawasan, penampilan, dan attitude. Ia pun mengenang salah satu perjuangan yang sulit dilupakan dalam ajang ini.

“Ngumpulin voting sih. Itu susah-susah gampang buat meyakinkan orang buat dukung aku,” imbuhnya.

Kemenangan kali ini membuat Anggy Novia semakin mantap untuk terjun ke dunia hiburan. Ia pun semakin bertambah kepercayaan diri untuk terus memekarkan sayap di dunia entertainment.

“Makin mantap banget, makin nggak ada beban. Satu per satu apa yang menjadi mimpi aku akhirnya terwujud,” jelasnya. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *