UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021: Mengusung UMKM Indonesia Tembus Pasar Global

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021: Mengusung UMKM Indonesia Tembus Pasar Global
0 Komentar

Kegiatan lain berupa sesi coaching clinic juga diadakan untuk mengasah dan memberi bekal pelaku UMKM dalam meningkatkan mutu dan kapasitas produk. Beberapa ahli dan sosok terkenal pelaku UMKM yang berpengalaman di bidangnya akan memberikan bimbingan dan pengetahuan teknis berbagai hal di dalam mengelola dan memasarkan produk UMKM. Adapun tokoh yang akan mengisi sesi coaching clinic antara lain, Leonard Theosabrata, Aidil Wicaksono, Lily Mariasari, Ria Templer, Intan Anggita dan Sharlinie Putri.

Puncak dari seluruh rangkaian kegiatan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 adalah pengumuman dan penyerahan UMKM Award 2021. Beberapa kategori penghargaan yang diberikan antara lain Best Expo, Best Business Matching yang terdiri dari Top Deals & Best Newcomers, serta UMKM Favorit pilihan netizen sosial media.

Penghargaan ini menjadi tolok ukur atas prestasi dan kerja keras pelaku UMKM. Diharapkan, pemenang bisa menjadi role model bagi UMKM lainnya. BRI juga menyerahkan donasi kepada Sahabat UMKM di akhir acara. Untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan, masyarakat dapat mengakses website www.brilianpreneur.com. (rls/adv)

0 Komentar