oleh

Karang Taruna Desa Sukamelang Rehab Rumah Jompo

SUBANG-Karang taruna Desa Sukamelang dan masyarakat bahu membahu membangun rumah jompo.

Rehab rumah Ibu Arkasih yang beralamat di RT 04/02 Desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang, dimotori Ahmad sebagai Ketua Karang Taruna dengan mengoordinir semua lapisan masyarakat untuk bergotong royong.

Ahmad mengatakan, Pemdes Sukamelang sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang di ambil karang taruna desa sukamelang yang terjun berkegiatan sosial di wilayahnya.

“Gerakan ini pertama kali diselenggarakan dalam masa jabatannya, sebagai ketua karang taruna Desa Sukamelang, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat desa sukamelang,” katanya.

Karang taruna juga mengajak masyarakat luar untuk bisa membantu pembangunan rumah ibu Arkasih.

“Karang Taruna Desa Sukamelang akan terus menebar kebaikan untuk kemajuan darah di masa yang akan datang.

Mereka akan bahu membahu berjuang untuk mencapai tujuan mulia tersebut.

Kami ucapkan terima kasih kepada Pemdes, BPD, LPM, MUI Sukamelang dan semua donatur untuk membantu meringankan rehab rumah ibu Arkasih,” katanya.

Ketua panitia pembangunan Engkos mengatakan, semangat warga Desa Sukamelang sangat luar biasa bergotong royong memberikan harta, tenaga dan pikiran untuk mensukseakan pembngunan rumah jompo tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Sukamelang yang sudah membantu,” katanya.

Secara teknis, Ketua RT 04 Royaman menjelaskan, pembangunan rumah ibu arkasih ini berukuran 5 x 6 meter di bangun di lahan milik ibu Arkasih.

Semad Suryaman alias Mang Brewes sesepuh lingkungan tersebut menambahkan, sumber dana pembangunan rumah ini dihasilkan dari swadaya masyarakat Desa Sukamelang.(vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *