Fantastis! Ini Harga iPhone 13 Versi Elon Musk, Dari Lelehan Tesla

Fantastis! Ini Harga iPhone 13 Versi Elon Musk, Dari Lelehan Tesla
Fantastis! Ini Harga iPhone 13 Versi Elon Musk, Dari Lelehan Tesla
0 Komentar

TEKNOLOGI – Caviar, nama yang seringkali mengeluarkan ponsel dan aksesori mewah edisi khusus, belum lama ini mengumumkan kerja samanya bersama Elon Musk dan pabrikan kendaraan listrik, Tesla dan SpaceX. Caviar merilis iPhone 13 Pro edisi khusus untuk koleksi Visionaris mereka.

Hal yang menarik, iPhone yang dikeluarkan dengan edisi sangat terbatas bikinan Caviar ini terbuat dari lelehan bagian mobil Tesla, brand otomotif khususnya kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) rintisan Elon Musk.

Di samping itu, Caviar juga merilis patung sang pendiri Tesla dan SpaceX. Sama seperti iPhone edisi khusus Elon Musk, patung itu dibuat dari lelehan bagian mobil Tesla.

Baca Juga:Konsisten Dorong Sektor Pariwisata, BRI Raih 3 Penghargaan di Ajang Co-Branding Award 2021Menko Perekonomian Tetapkan Tahun 2022 Periode Keberlanjutan Pemulihan Ekonomi

Untuk iPhone 13 edisi khusus Elon Musk, bagi para Apple fanboys yang juga penggemar Elon Musk yang kontroversial, smartphone mewah hasil kerja sama Caviar dan Elon Musk ini diberi nama Tesla Electro.

IPhone 13 Series besutan Caviar dengan edisi khusus, dapat dihitung jari, tersedia dalam dua varian yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Semuanya mempunyai empat pilihan penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

“IPhone 13 Pro Tesla Electro Caviar merupakan hadiah ideal untuk orang sukses modern yang bersemangat tentang teknologi tinggi dan ide-ide perintis dan ingin membentuk masa depan yang cerah bagi umat manusia,” tulis Caviar di laman resminya.

Fantastis! Ini Harga iPhone 13 Versi Elon Musk, Dari Lelehan Tesla

IPhone 13 Pro Tesla Electro hanya tersedia dalam 99 unit.

Tentang harganya, Harga paling “murah” dari iPhone sentuhan Caviar ini dijual mulai dari USD 6.760 atau sekitar Rp. 96,6 juta, untuk iPhone 13 Pro 128 GB.

Lalu harga paling mahal di seri ini ada di iPhone 13 Pro Max dengan penyimpanan 1 TB. Tak main-main, khusus buat para “sultan” berkantong tebal banderol dari iPhone 13 Pro Max edisi Elon Musk tersebut mencapai USD 8.380 atau sekitar Rp 119 jutaan.

Perihal desainnya, iPhone 13 Pro atau Pro Max edisi Tesla Electro mempunyai bingkai yang terbuat dari titanium dengan lapisan PVD hitam.

Baca Juga:Karang Taruna Desa Sukamelang Rehab Rumah JompoTridjaya Motor Pagaden Gelar Senam Aerobik dan Zumba, Diikuti Hingga 800 Orang

Lalu, ada juga panel alumunium di mana bahan pembuatnya berasal dari bodi Tesla, dan menampilkan ukiran Musk, logo Tesla, dan mobil itu sendiri. Demikian dilansir dari Jawapos.

0 Komentar