Kampanye Calon Kepala Desa Belendung Disiarkan Melalui Zoom Meeting

VISI MISI: Empat calon kepala desa yaitu Narsim, Hartono, Rasman dan Asep Supriyatna sesaat sebelum menyampaikan visi dan misi di Aula Desa Belendung. YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES
VISI MISI: Empat calon kepala desa yaitu Narsim, Hartono, Rasman dan Asep Supriyatna sesaat sebelum menyampaikan visi dan misi di Aula Desa Belendung. YUSUP SUPARMAN/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Panitia Pilkades Belendung menggelar kampanye calon kepala desa, Senin (13/12). Kampanye diikuti oleh empat calon kepala desa yaitu Narsim, Hartono, Rasman dan Asep Supriyatna.

Kampanye visi dan misi ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Para pendukung yang boleh menyaksikan secara langsung penyampaian visi dan misi calon kepala desa dibatasi. Hanya lima orang pendukung setiap calon kepala desa yang boleh hadir di Aula Desa Belendung.

Sementara itu, agar gagasan para calon kepala desa diketahui kepada masyarakat luas, saat kampanye ini juga ditayangkan melalui zoom meeting. Panitia pilkades sengaja memanfaatkan teknologi informasi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:Kejari Purwakarta Tangani 4 Perkara Korupsi Sepanjang 2021Tidak Ada Konvoi Saat Kampanye Calon Kepala Desa

Setiap calon kepala desa diberikan waktu maksimal 10 menit untuk menyampaikan gagasan. Kemudian mereka menjawab masing-masing dua pertanyaan dari panelis yakni dari BPD Belendung dan Pemerintah Kecamatan.

Ketua Panitia Pilkades Desa Belendung, Abdul Azis mengaku bersyukur saat ini tahapan pilkades sudah memasuki kampanye. Semua calon kepala desa menyampaikan visi dan misinya agar diketahui oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saat ini sudah pilkades memasuki tahapan kampanye,” ungkapnya.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Belendung, Sony Kusdinar menyampaikan, pelaksanaan kampanye dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Saat ini masih pandemi Covid-19, jadi pelaksanaan pilkades ini tentunya berbeda dari sebelumnya. Makanya tahapan kampanye ini kita terapkan protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan,” ungkap Ketua Forum Komunikasi BPD Kabupaten Subang ini.

Sony menyampaikan, masyarakat bisa mengetahui gagasan para calon kepala desa saat kampanye melalui zoom meeting. Masyarakat tidak harus berbondong-bondong ke kantor desa untuk mengikuti acara kampanye calon kepala desa.(ysp)

 

0 Komentar