oleh

PAC Ormas Manggala Lembang Rangkul Warga Berbuat Kebaikan

LEMBANG-Pengurus Anak Cabang ( PAC) Ormas Manggala Lembang bagikan ratusan paket bahan pangan kepada warga Cikole Kabupaten Bandung Barat.

Kaka Dahlan Al Ghazali Ketua PAC Manggala Lembang mengungkapkan, bakti sosial Manggala dilakukan setiap hari Jum’at. Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan warga untuk merasakan keberadaan organisasi masyarakat di Lembang.

Kaka menyebutkan, untuk setiap kegiatan sosial Manggala merangkul warga Lembang untuk bersama-sama melakukan kebaikan. “Seperti sekarang kami mendapatkan suport dari keluarga Kasih Lembang yang di motori oleh bapak Haji Totoh Gunawan,” katanya.

Kaka mengatakan, Manggala mengajak kepada warga Lembang untuk bersama-sama berbuat kebaikan khusunya dalam bidang sosial kemasyarakatan. “Kami dari Ormas Manggala Lembang mengajak kepada masyarakat untuk menebarkan kebaikan, apalagi dimasa pemulihan Ekonomi setelah adanya wabah Covid 19, ada sebagian warga yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” paparnya.

Kaka berharap, ada pengusaha Lembang lainnya yang dapat mensuport Manggala Lembang untuk menebar kebaikan diantara masyarakat Lembang. “Kami berharap, ada pengusaha lain yang dapat mengikuti Pak Haji Totoh, yang mensuport kami untuk melakukan kegiatan sosial,” ucapnya.

Kaka pun mengatakan, dalam waktu dekat Manggala PAC Lembang akan melakukan kegiatan Manggala Peduli untuk korban semeru. “Insha Allah kami akan mengadakan¬† Manggala Peduli untuk korban semeru, jadi mudah mudahan ada donatur lain yang terketuk hatinya, semoga kegiatan sosial kami mendapat dukungan dan dorongan dari warga Lembang dan pengusaha yang ada di Lembang,” pungkasnya.(eko/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *