HUT Ke-126, BRI Bangkitkan UMKM Hingga Catatkan Sejarah Right Issue

HUT Ke-126, BRI Bangkitkan UMKM Hingga Catatkan Sejarah Right Issue
0 Komentar

Dibidang Pendidikan, lewat Program Ini Sekolahku, BRI juga memberikan bantuan renovasi sekolah di daerah-daerah pelosok Indonesia terutama di daerah perbatasan yang diharapkan bisa mendorong genderasi muda untuk semangat menuntut ilmu sehingga menciptakan SDM-SDM yang handal dan berdaya saing.

Di samping itu, BRI terus mendorong pemulihan aktivitas ekonomi, salah satunya di sektor pariwisata. Komitmen ini diwujudkan dengan membangun beberapa infrastruktur penunjang wisata di Desa Komodo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Bantuan pembangunan tersebut berupa dermaga, renovasi balai desa, hingga pembangunan jalur tracking, dan sarana penunjang lain seperti signage, gazebo atau pos istirahat.

BRI juga terus berupaya menghadirkan kesetaraan dan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk berkarya. BRI memberikan kesempatan bagi penyandang disabilitas untuk mengembangkan kariernya. Melalui program “BRI Sahabat Disabilitas”, sebanyak 100 penyandang disabilitas diberikan kesempatan untuk magang di berbagai instansi di beberapa wilayah.

Baca Juga:Hasil Tes Urine, Petugas Lapas Tidak Gunakan NarkobaBekali Pelajar Empat Pilar Kebangsaan

BRI juga turut tanggap dalam merespon berbagai bencana alam yang terjadi dalam setahun ini. Melalui Satuan Bencana BRI, Tim Elang, bantuan demi bantuan terus disalurkan untuk membantu masyarakat pulih dan dapat beraktivitas kembali secara normal.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk turut hadir membantu masyarakat. Kami terus mengoptimalisasi sumber daya yang kami miliki untuk mendukung ekonomi nasional agar dapat segera bangkit,” tegas Sunarso.(rls/adv)

Laman:

1 2 3
0 Komentar