oleh

Karawang United Masuk Babak 8 Besar

KARAWANG-Berada di group neraka, Karawang United berhasil mengantongi 11 point sebagai runner-up grup C Liga 3 Jawa Barat Serie-1.

Tiga poin penentu ia dapatkan, usai mengalahkan anak emas Pemkot, Depok City dengan skor akhir 1-2 atas kemenangan Karawang United. Akhirnya, Tim kesebelasan Singa Karawang (Julukan Karawang United) berhasil melenggang ke babak 8 besar.

Penampilan Karawang United dalam 5 laga terakhir dinilai sangat gemilang, saat berhasil meraih 3 kali kemenangan, 2 kali seri. Sehingga menempati posisi runner-up grup C Liga 3 Jawa Barat Serie-1, yang disambut baik oleh suporter black yellow dan Laskar Karawang.

“Alhamdulillah klub baru dengan perjuangan keras dan penuh semangat dibarengi tekad yang kuat. Ini club satu-satunya di Kabupaten Karawang yang lolos 8 besar,” ucap Wakil Direktur Karawang United, Nace Permana. Selasa, (14/12).

Di Group C Liga 3 Jawa Barat Serie-1 Karawang United sudah menunjukkan taringnya. Bahkan, kata Nace, optimis kesebelasannya bisa membawa harum Kabupaten Karawang dalam dunia sepakbola.

“Tadinya Persika yang diharapkan, ternyata tidak masuk dan Benfica terdegradasi,” ungkapnya.

Diketahui, 8 klub yang akan berlaga di 8 besar yakni Persikab Bandung, Cimahi Putra Kabomania, Bandung United, PSGC Ciamis, Persikasi Bekasi, Karawang United, PCB Persipasi Kota Bekasi, dan Citeureup Raya FC.

Mereka akan memperebutkan empat tiket ke babak semifinal. Cuma tiga klub yang akan mendapatkan promosi untuk berlaga di liga 3 nasional yakni juara, runner-up, dan tim peraih posisi ketiga.

“Jadi kita akan dipertandingkan untuk masuk liga 3 nasional, san saya mohon do’a dan dukungannya bagi masyarakat agar Karawang United bisa menjadi tim kebanggaan kita semua,” papar Nace.(aef/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *