oleh

Reses I di Cipendeuy, Bi Nina Harapkan Pengurus Partai Jadi Garda Terdepan Kawal Aspirasi Rakyat

SUBANG – Reses I Tahun sidang 2021-2022 atas nama bi Nina Nurhayati, kali ini dilaksanakan di wilayah Daerah Pemilihan Dapil 3, tepatnya di Desa Copeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, 09 Desember 2021.

Anggota DPRD Kabupaten Subang, Dasum Mulyadi dan Calon Anggota DPRD dari partai Nasdem lainnya turut hadir di acara reses tersebut, semua calon anggota DPRD mengenalkan diri agar lebih kenal dan dekat dengan masyarakat.

Bi Nina menyampaikan pesan agar pengurus partai di mulai DPRT, DPC dan DPD harus menjadi garda terdepan untuk mengawal aspirasi dan membantu masyarakat khususnya di lingkungannya masing-masing.

“Bi Nina berharap, semua pengurus partai dimulai dari DPRT, DPC hingga DPD harus menjadi garda terdepan untuk membantu dan mengawal aspirasi masyarakat minimalnya di wilyahnya atau lingkungannya masing-masing, baik di bidang infrastruktur, kesehatan dan lainnya” ungkap bi Nina.

Diakhir, bi Nina menyampaikan, kita membantu masyarakat harus dimulai dari keluarga masing – masing, jangan sampai memaksakan kehendak, kita fokus membantu masyarakat namun keluarga atau kerabat sendiri belum diperhatikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *