Harga iMac Pro 2022 Indonesia Lengkap Spesifikasi

Harga iMac Pro 2022 Indonesia Lengkap Spesifikasi (ilustrasi imac pro)
Harga iMac Pro 2022 Indonesia Lengkap Spesifikasi (ilustrasi imac pro)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Mungkin dari kamu adalah salah satu orang yang sedang menanti kedatangan iMac Pro dengan layar Mini LED, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk itu

Seperti dilansir TechRadar (14/15) dihimpun dari Fin, Apple disebut-sebut akan merilis iMac baru, yang mendukung refresh rate 120Hz, dengan ProMotion dan fitur baru lainnya.

All-in-one desktop milik Apple ini diprediksi analis Ross Young, akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2022 yang akan.

Baca Juga:Giat Reses di Pagaden, Bi Nina Menyerap Aspirasi Warga dan Mendengar Kebutuhan MasyarakatBi Nina: Kader Partai Nasdem Pantura Harus Saling Mengingatkan

iPad Pro terbaru ini merupakan yang pertama dirilis Apple, usai terakhir kali memperkenalkan model iMac Pro di 2017, dan didiskontiniu.

Lalu, pihak Apple tidak hanya menawarkan layar yang juga diimplementasikan pada MacBook Pro dan iPad Pro tersebut, iMac Pro juga akan hadir dengan dua varian.

Varian pertama ialah iMac Pro dengan chip M1 Pro, dan lainnya dengan embel-embel Max di belakangnya.

iMac Pro ini menurut Young, akan dirilis di angka 2000 dolar, atau jika dirupiahkan , maka harga iMac Pro ini mencapaiu kisaran 28 jutaan rupiah, cukup fantastis. (Jni)

0 Komentar