Harga Jaket Jokowi Terbaru Motif Garuda Gambar Penari

Harga Jaket Jokowi Terbaru Motif Garuda Gambar Penari
Harga Jaket Jokowi Terbaru Motif Garuda Gambar Penari
1 Komentar

RAGAM – Presiden Jokowi terlihat menggunakan jaket baru yang dibeli sewaktu meresmikan Bandara Ngloram,  Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat, 17 Desember 2021.

Presiden Jokowi memperlihatkan jaket baru yang ia kenakan lewat media sosial Instagram milik pribadi @jokowi.

Pada unggahan di media sosial, yang dipantau di Jakarta, Jum’at, terlihat foto Presiden Jokowi berpose sambil mengenakan jaket bermotif Garuda yang dilengkapi gambar penari.

Baca Juga:Harga Hp Samsung Tahan Air yang Murah dan TerjangkauAndroid Go 12 Terbaru, Diklaim Google Bikin Hp Biasa Lebih Kenceng

“Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?” ucap Presiden dalam keterangan unggahan instagram tersebut.

Menurut informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden, jaket yang dikenakan itu baru dibeli Presiden seharga Rp. 350 ribu.

Postingan Presiden Jokowi itu mendapat komentar positif dari sejumlah kalangan. Salah satu komentar yang menarik perhatian ialah komentar dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno melalui akun Instagram @sandiuno memberikan respon pada unggahan Presiden Jokowi dengan memberikan komentar “Super kerrren Pak.”, dan ditambah lambang love sebanyak tiga kali. (Fin/Jni)

1 Komentar