Harga Adidas Yeezy Boost Original Terbaru Jelang Tahun Baru, Menggoda!

Harga Adidas Yeezy Boost Original Terbaru Jelang Tahun Baru, Menggoda! (Adidas YEEZY BOOST 350 V2 MX Rock. Foto: PR Adidas)
Harga Adidas Yeezy Boost Original Terbaru Jelang Tahun Baru, Menggoda! (Adidas YEEZY BOOST 350 V2 MX Rock. Foto: PR Adidas)
0 Komentar

RAGAM – Untuk melengkapi seri yezzy, Adidas kembali meluncurkan YEEZY BOOST 350 V2 MX Rock. Koleksi terbaru ini bakal tersedia secara global mulai 22 Desember 2021, dengan dibanderol harga Rp. 4,000,000.

YEEZY BOOST 350 V2 MX Rock memberikan tampilan pada bagian upper yang terdiri dari primeknit hasil rekayasa ulang multi-warna.

Garis samping post-dyed monofilamen ditenun ke bagian atas. Sesuai dihimpun dari Genpi, bahwa Midsole dari sepatu terbaru ini juga menggunakan teknologi adidas BOOSTTM yang inovatif.

Baca Juga:Konsisten Gelar Kegiatan Positif, Linda Megawati Apresiasi IPPRISIA Kabupaten SubangBRI Cabang Subang Sumbang Satu Unit Ambulance ke Rumah Sakit TNI AU dr.Hoediyono Lanud Suryadarma

Sepatu Adidas YEEZY BOOST 350 V2 MX Rock bakal tersedia di adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place serta ATMOS Plaza Indonesia.

Sekedar informasi, sebelumnya Adidas Running memperkenalkan adidas Adistar, sepatu lari yang dirancang khusus untuk membantu para pelari meraih lari terlama.

Terinspirasi oleh ide gerakan yang terus-menerus dan telah diuji lebih dari 4.500 km, adidas Adistar menawarkan sepatu dengan dukungan serta perlindungan yang dikombinasikan dengan gerakan berlari konsisten yang menciptakan aliran berirama dari langkah ke langkah.

Sepatu Adidas yang satu ini juga dilengkapi dengan midsole REPETITIOR yang lembut dan responsif, dipadukan dengan REPETITIOR+, dudukan EVA yang kokoh, terbuat dari 15% bahan daur ulang, yang ada di wilayah tumit. (Jni)

0 Komentar