oleh

Kabar Duka! Mbah Minto Siyam Klaten Meninggal Dunia

KLATEN – Mbah Minto sempat viral oleh perannya di video komedi Ucup Klaten Meninggal Dunia pada Rabu (22/12/2021).

Meninggalnya Mbah Minto Klaten dikonfirmasi oleh pemilik channel YouTube Ucup Klaten, Muhammad Sofyan alias Ucup.

“Sugeng tindak Simbok… Terimakasih untuk semua kebaikan dan ketulusanmu, karya-karyamu akan selalu kami kenang”. – TIM UK – ” tulisnya di laman Instagram, Rabu malam Kamis

Kabar ini menjadi trending di lini Twitter, bahkan Gubernur Jawa Tengah, turut mengucapkan belasungkawa melalui lini Twitter pribadinya.

 

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Mbah Minto berdomisili di Dusun Selorejo, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Klaten. Dia tetangga YouTuber bernama Muhammad Sofyan, 30, alias Ucup. Rumah mereka berdekatan meski berbeda RT. Dulu semasa hidup,  semula hanya menjadi figuran di video Ucup, lalu kemudian aksi Mbah Minto malah menjadi yang ditunggu-tunggu.

Mbah Minto yang pernah viral tersebut menjadi salah satu pemeran di video komedi Ucup Klaten yang mana videonya sangat terkait dengan situasi masa kini.

Isi video tersebut mulai dari minta anak untuk tak mudik sampai harapan mendapat kiriman duit. Semua dilakukannya dengan natural yang  terkait dengan masa kini. Semua ia lakukan dengan natural. Namun kini ia telah tiada, semoga Almarhum diampuni dosa dan diterima di Sisi Allah. S.W.T.

(Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *