oleh

Keren! Hp REALME Terbaru Bakal Dipersenjatai Dimensity 9000, Chipset Mediatek

TEKNOLOGI – Produsen Realme saat ini mengembangkan ponsel pintar keluaran terbaru yang digadang – gadang bakal dipersenjatai chipset terbaru dari MediaTek, Dimensity 9000.

Chipset dari Mediatek itu disebut – sbeut akan menjadi pesaing kuat dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Sebab keduanya memiliki kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang baik.

Berdasar rumor terbaru, Realme bakal menggunakan Chipset Mediatek – Dimensity 9000 bukan berarti sesuatu yang mengejutkan, sebab dari sejumlah seri sebelumnya juga sudah ada yang menggunakan chipset Dimensity 1200.

Perilisan Hp Realme menggunakan Dimensity 9000 ini pun dibenarkan oleh CMO Realme, yakni Xu Qi Chase. Tetapi, sesuai dirangkum dari sejumlah sumber via Jpnn, belum diketahui secara pasti tentang seri Realme mana yang bakal dilengkapi dengan Chipset Dimensity 9000 itu.

Lebih lanjut lagi, tidak hanya pada smartphone Realme, beberapa merek ponsel lainnya yang sudah terkonfirmasi merilis Hp dengan otak Dimensity 9000 ialah pada: Oppo, Redmi, vivo, serta Honor.

Sesuai dari informasi terkini, Oppo dikabarkan juga akan menyematkan chipset Dimensity 9000 pada Oppo Find X4, yang mana sekaligus juga ini adalah smartphone terbaru dari Oppo. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *