oleh

Bupati Subang Bangun Rumdin di Pantura, Selesai Tahun Depan

SUBANG-Bupati Subang akan segera miliki Rumah Dinas Bupati di Pantura Subang. Rencananya groundbreaking pembangunan Rumdin Bupati Subang di Pantura akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Lokasinya berada di Komplek Perkantoran di Kecamatan Sukasari.

Camat Sukasari Bambang Edi Purwanto membenarkan mengenai rencana groundbreaking pembangunan Rumdin Bupati tersebut. Rencananya pembangunan Rumdin akan dilaksanakan di diantara Kantor Kecamatan Sukasari dan Puskesmas Batangsari yang berada di Komplek Perkantoran Kecamatan Sukasari. “Iya rencananya ada dibelakang Kantor Kecamatan Sukasari, samping Puskesmas Batangsari,” kata Camat Sukasari Bambang Edi.

Ia menambahkan, di Komplek Perkantoran tersebut, lahan Pemda Kabupaten Subang seluas 8 hektare telah berdiri beberapa Kantor diantaranya UPTD/BPP Pertanian Sukasari, Korwil Pendidikan Kecamatan Sukasari, Kantor Kecamatan Sukasari serta Puskesmas Batangsari. “Menyusul akan dibangun Rumdin Bupati Subang, Rumdin Camat serta Koramil. Untuk Rumdin Camat dan Koramil pondasinya sudah ada,” jelas Bambang.

Namun khusus untum Rumdin Bupati, pekerjaan akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan akan selesai di tahun yang sama. “Kalau Rumdin Bupati akan selesai tahun 2022, groundbreaking nya akhir tahun 2021. Kalau Rumdin camat menyesuaikan,” ujarnya.

Bahkan tim terkait dari Dinas PUPR Kabupaten Subang, bersama BP4D telah melaksanakan survey lokasi mengenai rencana groundbreaking pembangunan Rumdin Bupati Subang di Pantura.

Tentunya diharapkan keberadaan Rumdin Bupati di Pantura tersebut dapat semakin mendekatkan Bupati dengan masyarakat di Pantura dalam beraktivitas dan melakukan kerja-kerja di wilayah Pantura.(ygi/sep)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *