oleh

Ucapan Natal Simple dan Romantis Di Masa Pandemi

RAGAM – Bagi yang merayakan Natal, ucapan selamat Hari Natal biasanya dirayakan dengan saling bertukar kado atau memberi ucapan melalui kartu ucapan dan bisa juga melalui pesan singkat serta ucapan di media sosial seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, dan lainnya.

Untuk yang merayakan Natal, Natal akan membawa kedamaian, kesenangan, makanan, dan tawa. Perayaan Hari Natal biasanya dirayakan dengan cara bertukar kado dan memberi ucapan lewat kartu ucapan dan pesan singkat serta ucapan melalui media sosial.

Hari Natal yang dirayakan di negara yang mengalami 4 musim, ditandai dengan berkumpul dengan keluarga, dan duduk di dekat pohon dan perapian ditemani segelas cokelat panas sembari menyanyikan lagu-lagu Natal.

Di samping itu, daangnya hari Natal menandakan sebagai hari libur, dan orang yang merayakan Natal biasanya melakukan perjalanan pulang untuk merayakannya dengan teman dan keluarga di rumah.

Namun, di masa pandemi, ketika berjauhan dengan teman dan sanak saudara, maka ucapan Natal melalu chatt Whatsapp atau lewat video call dan sosial media, paling tidak, bisa untuk mengurangi kerinduan bertemu keluarga.

Ada beragam ucapan Natal yang simple di masa pandemi, dirangkum berbagai sumber seperti di bawah ini

Ucapan Natal Simple dan Romantis Di Masa Pandemi

  •  Semoga Anda mendapatkan semua cinta dan sukacita sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Raih berkah dan Selamat Natal!
  •  Harapan Natal kali ini adalah Natal penuh cinta, damai dan gembira. Hari ini, besok, dan selalu. Selamat Natal dan Tahun Baru yang sejahtera!
  • Natal kali ini, meskipun terpisah jarak, kamu tetap ada di hati. Selamat Natal dan Selamat berlibur!
  •  Aku tahu Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, jadi Aku berharao Santa akan berbaik hati pada kamu tahun ini! Selamat Natal!
  • Aku harap kamu mendapatkan berkah dan hadiah favorit tahun ini! Selamat Natal dan Selamat Liburan!
  •  “Natal bukan hanya musim sukacita, tetapi juga refleksi,” —Winston Churchill
  • “Natal bukan acara eksternal sama sekali, tetapi soal rumah dalam hati seseorang,” -Freya Stark
  •  “Damai di bumi akan datang ketika kita merayakan Natal setiap hari,” —Helen Steiner Rice.

Seperti itu delapan pilihan ucapan natal yang simple dan romantis di masa pandemi. Tentu saja masih banyak lagi ucapan natal lainnya yang bisa dikreasikan.

Dari kedelapan ucapan natal di atas, bagi yang terbiasa menggunakan sebutan “Anda” dan “Saya” bisa diganti kalimat “Aku” dan “Kamu” pada kata tersebut. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *