Kabar Bahagia, Kontraksi Sudah Tak Tertahan, Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama

Kabar Bahagia, Kontraksi Sudah Tak Tertahan, Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama (Foto: tangkapan layar IG rizkybillar)
Kabar Bahagia, Kontraksi Sudah Tak Tertahan, Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama (Foto: tangkapan layar IG rizkybillar)
0 Komentar

SELEBRITI – Pasangan Selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini sedang berbahagia. Sebab, mereka baru saja dikaruniai anak pertama.

Rizky Billar melalui akunnya di Instagram membagikan kabar bahagia tersebut. Dia mengatakan bahwa anak pertama mereka lahir pada Minggu (26/12) malam.

Lesti Kejora diketahui dilarikan ke rumah sakit belum lama ini sebelum melahirkan. Suaminya menyebutkan bahwa istrinya tersebut harus dibawa ke rumah sakit dan menjalani rawat inap akibat mengalami flek dan kontraksi.

Baca Juga:Viral Di Media Sosial, Surat Pengurusan KTP Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti Respon Begini!Survei SMRC: 60,1 Persen Masyarakat Puas dengan Hasil Pemulihan Ekonomi Nasional yang Dikomandoi Airlangga

“Namun, mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari di mana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,” papar Rizky Billar. Demikian dilansir dari Jpnn

Lalu, tak lama kemudian Lesti Kejora melahirkan lebih awal dari hari perkiraan persalinan. Usia kandungan Lesti itu baru berjalan 34 minggu. Namun walaupun begitu, Rizky Billar merasa bersyukur bahwa proses bersalinan istrinya tersebut berjalan lancar.

“Apa pun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap, tanpa ada kurang satu pun,” terang Rizky Billar

https://www.instagram.com/p/CX-yWeNBXuY/

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021.
Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu,terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat,lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami.
.
Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan..

0 Komentar