oleh

Viral Di Media Sosial, Surat Pengurusan KTP Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti Respon Begini!

RAGAM – Viral di media sosial tentang surat pengurusan KTP kepunyaan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti yang dijadikan bungkusan gorengan beberapa waktu ini, membuat Mantan Menteri itu memberikan respon via cuitan di Twitter

Surat permohonan KTP kepunyaan Ibu Susi yang jadi bungkusan camilan itu beredar di media sosial Twitter, seperti yang diunggah oleh pemilik akun @howtodresvvel.

Pada unggahannya tersebut, seperti dihimpun dari berbagai sumber terpercaya, bahwa surat pengurusan KTP milik Susi telah lama dalam keadaan kusut dan berminyak. Ada juga dua buah gorengan di atasnya.

Terlihat dalam surat itu, Susi Pudjiastuti mengajukan pembuatan KTP di kantor Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat, dan sementara menunggu blangko KTP yang diajukan Susi selesai dibuat.

Surat tersebut terlihat dikeluarkan pada 20 Januari 2014, yang ditandatangani oleh H Suryanto yang ketika itu menjabat sebagai Camat Pangandaran.

Sebanyak 1.800 lebih para netizen me-retweet postingan tersebut serta disukai sebanyak 11 ribu lebih jempol di Twitter.

“Bakwan kelautan,” tulis @drim.

“Mirip bu Susi,” tambah @menyerang.

Respon Ibu Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter:

Mantan Menteri Kelautan tersebut memberi respon melalui cuitan di akun twitter pribadi, “… Saya harus berpendapat apa? Hal seperti ini bukannya sudah biasa terjadi? …” (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *