oleh

Alhamdulillah, Satpam yang Tersambar Petir di Belakang PT Komatsu Selamat!

RAGAM – Viral video beredar di sosial media semenjak hari Sabtu (25/12/2021). Terlihat pada video itu seorang satpam sedang bertugas dengan payung dan HT (Handy Talky) di tangannya, namun ketika ia sedang berjalan, sambaran petir pun tak terelakkan, Peristiwa sambaran petir itu terjadi pada Jum’at (24/12/2021).

Diketahui sebelum tersambar petir, satpam tersebut sedang melakukan patroli di lokasi kerjanya sembari memakai payung berwarna hijau muda disela-sela gerimis

Satpam tersebut berjalan biasa saat mengontrol area sektiar dengan payung dan HT, padahal sedang dalam kondisi berpetir. Lalu hampir sampai ia berjalan menuju ujung lokasi, mendadak satpam itu tersambar petir, sontak saja hal itu membuat tubuh korban pun jatuh dan terbakar, sampai akhirnya tubuhnya terlihat tidak lagi bergerak di video itu.

Tidak lama kemudian, sejumlah teman korban menghampiri korban guna membantu mengevakuasi dan memberi pertolongan

Alhamdulillah, Satpam yang Tersambar Petir di Belakang PT Komatsu, Selamat

Sampai informasi ini dimuat, belum pasti dimana lokasi tersebut, namun kuat dugaan peristiwa itu terjadi di wilayah PT . CKB (Sukapura), tepatnya di belakang Komatsu, Cilincing, Jakarta, Indonesia.

“Belum jelas lokasi tepatnya kejadian dan peristiwa tersebut. Diduga PT CKB (sukapura ) Belakang komatsu, Cilincing Jakarta Utara,” tulis keterangan akun Instagram @kabar.jaktim,

Dihimpun dari berbagai sumber dan juga dari Satu orang netizen, @lily_**, menjelaskan perihal peristiwa tersebut bukan di PT Komatsu Indonesia cakung. “kbtulan suami sy org KI, ini kejadian tepatnya di CKB ,dan alhamdulillah nya satpam tersebut msh selamat,” tulisnya di instagram. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *