oleh

Bocoran Spesifikasi Suzuki Burgman 150, Pesaing Nmax dan PCX!

OTOMOTIF – Pabrikan Suzuki mengumumkan akan meluncurkan skuter matik (skutik) dengan nama Burgman yang disebut – sebut akan dibekali kapasitas mesin lebih kecil.

Diberi nama Suzuki Burgman 150, skutik yang digadang – gadang akan menjadi pesaing Yamaha Nmax dan PCX 160 tersebut bakal melakukan debut ke publik dalam waktu dekat.

Namun, pihak Suzuki belum memberi informasi secara rinci perihal waktu skutik asal Jepang itu resmi resmi dirilis dan dipasarkan.

Seperti dilansir via Jpnn, dari Greatbiker, Rabu (29/12), Suzuki Burgman 150 diperkirakan mengambil basis dan desain dari merek China yaitu Haojue UHR 150. Haojue sendiri adalag mitra Suzuki dalam pengembangan dan produksi sepeda motor asal Jepang tersebut.

Tidak hanya UHR 150, kedua merek tersebut telah bekerja sama dengan mengembangkan Inazuma 250 yang dipasarkan di luar negeri.

Melirik foto yang beredar di dunia maya, skutik terbaru dari Suzuki ini terlihat menampipkan kesan elegan.

Motor terbaru besuran Suzuki ini dibekali lampu LED, DRL, serta sistem Start & Stop yang bisa menyalakan dan mematikan mesin dengan otomatis.

Terdapat juga rem cakram depan dan belakang yang sudah ABS, sistem kunci jarak jauh serta fitur lain yang dapat bersaing di pasar skutik

Skutik dari Suzuki ini dibekali juga mesin berkapasitas 150cc dengan satu silinder yang dapat menghasilkan 14,4 daya kuda dan torsi 14,2 newton meter. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *