oleh

Tiga Tahun Jimat-Akur, bank bjb Berikan 5 Truk Pengangkut Sampah dan 1 Unit Wheel Loader

SUBANG-Bank bjb memberikan bantuan 5 unit truk pengangkut sampah dan 1 unit wheel loader untuk Pemkab Subang. Bantuan tersebut diserahkan dalam acara Refleksi 3 Tahun Jimat-Akur di halaman Rumdin Bupati, Rabu (29/12).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan kepada Bupati Subang H. Ruhimat atau biasa disapa Kang Akur didampingi oleh Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pemimpin Wilayah 1 Andi Rachman dan Pemimpin Cabang bjb Subang Dody Setiawan.

Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan mengatakan, bank bjb sebagai BUMD di Jawa Barat sangat bangga bisa memberikan kontribusi di Subang. Kali ini bjb menyerahkan bantuan dalam bentuk bantuan 5 unit truk pengangkut sampah dan satu 1 wheel loader.

“Ini adalah usaha keras dari pak bupati dalam rangka mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat Subang,” ungkapnya.

Tedi menyampaikan, Bupati Subang telah berkomunikasi dengan Pemprov Jawa Barat sehingga alokasi bantuan bjb bisa dialokasikan ke Subang dalam bentuk bantuan 5 unit truk pengangkut sampah dan 1 unit wheel loader .

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada pak bupati yang  menyokong bank bjb,” ungkapnya.

Sekda Subang, Asep Nuroni mengapresiasi bank bjb yang menjadi sponsor tunggal dalam acara Refleksi 3 Tahun Jimat Akur. Sejauh ini bank bjb menjadi mitra Pemkab Subang.

Dalam kesempatan tersebut, bank bjb memberikan apresiasi kepada dua pejabat Pemkab Subang yang memasuki masa purna tugas.

Sementara itu, acara Refleksi 3 Tahun Jimat-Akur didukung penuh oleh bank bjb sebagai mitra strategis Pemkab Subang. Bank bjb akan terus bersinergi dengan Pemkab Subang.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *