oleh

Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Dengan Alami

RELATIONSHIP – Cara agar tahan lama saat berhubungan suami istri ini adalah dalam rentang standar yaitudurasi di atas lima menit, seperti disebutkan oleh pakar hubungan. Jika ingin lama, minimal melewati standar, kata ahli kebanyakan orang seringkali melupakan foreplay.

Baca Juga: Berapa Lama Standar Durasi Hubungan Suami Istri yang Semestinya?

Berdasar studi yang melibatkan 8.700 orang, ada sejumlah fakta menarik, bahwa foreplay (pemanasan) bisa membuat pasangan suami istri berhubungan lebih lama, dibanding yang tidak melakukan foreplay.

Baca Juga: Doa Agar Tahan Lama dan Kuat Saat Berhubungan Intim, Suami Istri Wajib Tahu!!!

Bukan hanya untuk kaum pria, namun juga bagi kaum wanita. Rahasianya menurut ahli,sebagaimana dilansir WebMD, adalah oral seks dan masturbasi.

Kemudian menurut studi lain, masturbasi beberapa jam sebelum seks, bisa membantu pasangan suami istri tampil lebih prima saat hubungan intim berlangsung.

Baca Juga: Rahasia dan Cara Memuaskan Istri Tercinta dari Awal hingga Akhir agar Rumah Tangga Harmonis

(Perlu diketahui bahwa mengeluarkan sperma secara sendiri adalah haram hukumnya bagi muslim, kecuali dengan perantara oleh istri ke suami atau suami ke istri)

Apabila tips ini tidak cocok dengan karakter suami atau istri, ada tips lain yang mungkin bisa dicoba, yaitu teknik meremas yang dianjurkan pakar seks Ian Kerner, Ph.D, seperti dilansir Men’s Health.

Menurut Ian, dengan meremas area di bawah urethra, bisa men-delay ejakulasi yang tidak diinginkan. Seperti menggunakan ibu jari dan jari telunjuk, untuk memberikan remasan di area tersebut.

Teknik tersebut, kata Kerner dapat membantu menurunkan tekanan darah pada penis, dan menurunkan tensi seksual. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *