oleh

Peristiwa yang Menghebohkan Publik di Purwakarta Tahun 2021, Salah Satunya Kasus Kepala Sekolah Yang Tewas Dikeroyok Akibat Perselingkuhan

PURWAKARTA-Sepanjang Tahun 2021 banyak peristiwa terjadi peristiwa yang menyedot perhatian publik di Kabupaten Purwakarta bahkan hingga se-Indonesia. Berikut ulasan Pasundan Ekspres.

Pengadilan Agama Purwakarta mencatat ada sebanyak 1.925 perkara perceraian sepanjang 2020.

Nasib nahas menimpa kepala sekolah yang tewas dikeroyok akibat perselingkuhan. Pria berinisial AJ (52) tewas dikeroyok usai berkunjung ke rumah wanita yang diduga selingkuhannya di Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Sabtu (13/2).

Korban merupakan ASN yang menjabat sebagai kepala sekolah di salah satu Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Bojong.

Pada hari Senin tanggal 5 April 2021, seorang pria ditemukan sudah membusuk di kamar kost. Warga Kp. Cihideung, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta digegerkan dengan penemuan jasad  seorang pria dengan kondisi sudah membusuk, Ahad (4/4) sekira pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Berikut Kasus yang Menghebohkan Publik di Karawang Tahun 2021, Salah Satunya Kasus Valencya Paksa Jaksa Agung Turun Tangan

BACA JUGA: Perjalan Kasus Bansos Covid-19 yang Jerat Aa Umbara Sutisna

Beralih ke kasus pembunuhan, geng motor meresahkan melakukan pembacokan yang menewaskan Satu orang dan Dua luka berat. Polres Purwakarta meringkus tiga anggota geng motor. Mereka melakukan penganiayaan terhadap anggota geng motor lainnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *