oleh

Evaluasi 2021, Hengky: ASN Masih Bekerja Malas-malasan, Program Kerja Harus Dirasakan Masyarakat

NGAMPRAH-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan telah melakukan refleksi akhir tahun bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KBB.

Menurut Hengky kepada Pasundan Ekspres, ada beberapa evaluasi terhadap perangkat kerja di KBB, diantaranya adalah setiap program kerja harus dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

Selain itu, Hengky menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB untuk tidak malas-malasan dalam bekerja.

“Sisi pelayanan harus makin ditingkatkan, dan harus semakin kita dekatkan lagi ke masyarakat. Saya tegaskan ke ASN KBB tidak ada ruang bagi ASN yang malas,” ujar Hengki.

Di tahun 2022 Hengky pun berharap, Bandung Barat menjadi sebuah kabupaten yang maju dan masyarakatnya sejahtera dan bangkit secara ekonomi. “Kita punya mimpi kuat di tahun 2022, kita ingin pariwisata bangkit, ekonomi bangkit, ya harapan kita Indonesia sehat jauh dari bencana, covid hilang,” jelasnya

Sementara itu, lanjut Hengky, capaian penanganan Covid-19 di KBB cukup gemilang. Pasalnya, menurut Hengky, per 27 Desember 2021 yang terkonfirmasi Covid 19 hanya satu orang, dan capaian vaksinasi sekitar 77 persen.

“Tapi dengan tadi vaksinasi anak 1500 anak saya rasa total capaian vaksinasi bisa sampai 80 persen. Kita kalo di rangking di jabar kita rangking ke dua,” tukasnya. (eko/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *