oleh

Resolusi 2022, DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta Strukturalisasi Kepengurusan

PURWAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menyampaikan resolusi 2022, yakni strukturalisasi DPD yang memenuhi tiga faktor. Ketiga faktor tersebut adalah integritas, pamoritas dan finansial.

Ketua DPD Partai Perindo Dr. Karwita, SH., MH., mengatakan, rata-rata pengurus sudah memenuhi kapasitas kepartaian. Di mana, lanjutnya, 80 persen di antaranya adalah mantan kades. “Kami melakukan skrining lebih matang, di mana mantan kades ini memiliki mapping yang jelas,” kata Karwita saat dihubungi melalui gawainya, Ahad (2/1).

Selain struktural kepartaian, pihaknya juga lebih gencar menjalankan program Konvensi Rakyat. “Perindo memanggil seluruh putra putri terbaik untuk ikut Konvensi Rakyat. Dengan Konvensi Rakyat semua orang tanpa sekat kelompok, agama, suku, juga kelas ekonomi, dapat menjadi bacaleg di seluruh tingkatan,” ujarnya.

Pendaftaran diri sebagai kandidat bacaleg melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo bisa dilakukan melalui laman resmi www.konvensirakyat.com dan bisa pula melalui website www.partaiperindo.com.

Dijelaskannya, Konvensi Rakyat ini berbasis digital, ditujukan untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di semua tingkatan pemilihan (DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota). “Melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo, masyarakat dapat memilih bacaleg yang berintegritas, serta memiliki relasi kokoh dengan partai untuk memperjuangkan kesejahteraan publik. Konvensi Rakyat Partai Perindo ini juga membentuk ekosistem digital yang mampu memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif,” ucapnya.

Lebih lanjut Karwita mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan. “DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta optimis menyongsong 2022,” kata Karwita.(add/sep)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *