oleh

Akibat Hujan Disertai Angin Kencang Sejumlah Pohon Tumbang di Pantura

SUBANG- Hujan yang mengguyur Kabupaten Subang termasuk di Pantura sebabkan pohon tumbang di berbagai titik di wilayah pantura.

Hal ini dikonfirmasi oleh tim dari BPBD Kabupaten Subang Teguh pada Pasundan Ekspres, Jumat malam (7/1).

Menurutnya, ada beberapa titik lokasi pohon tumbang di antaranya di Desa Mandalawangi, Desa Batangsari Kecamatan Sukasari di Jalur Pantura, Di Desa Anggasari, di Blanakan pada Jalan Kabupaten, serta di Dusun Galian Desa Patimban.

“Kami masih menerima informasi dan laporan dari berbagai titik lokasi, karena kebetulan memang banyak pohon yang tumbang dan beberapa di antaranya ada yang menimpa rumah,” kata Teguh.

Diperkirakan hujan yang disertai dengan angin memberikan dampak yang lebih luas lagi di berbagai titik Kabupaten Subang termasuk di Pantura.

“Hingga saat ini kami juga masih terus menerima laporan baik ada yang rumahnya roboh atau pohon yang tumbang dan melintang ke Jalan dan termasuk yang menimpa tiang listrik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MAP Social Humanity Ahmad Hidayat juga menyampaikan dari beberapa informasi yang diketahui beberapa desa di Kecamatan Legonkulon juga Pamanukan ada yang atap rumahnya tersapu angin.

“Ada warung yang roboh, ada atap rumah juga yang tersapu angin itu ada di bobos juga di Pangarengan, di Pamanukan juga ada,” ujarnya.

Hingga saat ini Pasundan Ekspres juga masih terus menghimpun informasi di lapangan berkaitan dengan hujan dan disertai angin yang menyebabkan pohon tumbang dan berdampak pada rumah. (ygi/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *