Diam-diam Charly Van Houten Ternyata Punya Tim Sepak Bola di Subang Berlaga di Liga 3

Diam-diam Charly Van Houten Ternyata Punya Tim Sepak Bola di Subang Berlaga di Liga 3
0 Komentar

RAGAM – Belakangan ini kalangan pesohor diketahui ramai-ramai memiliki club olahraga, dari mulai memiliki tim bola bakset, sampai memiliki tim sepak bola.

Sebut saja Rafi Ahmad yang mengakuisisi Rans FC dengan Cilegon menjadi Rans Cilegon FC yang sukses melenggang ke Liga 1 belum lama ini.

Tak mau ketinggalan, musisi Charly Van Houten juga diketahui memiliki tim sepak bola di Kabupaten Subang yang berkiprah di liga 3, BRT Bara Siliwangi.

Baca Juga:KH. Hasan Abdullah Sahal Resmikan Masjid Al-Hamid di Pesantren Berbasis Wakaf Darul Falah SubangBawa Sajam, Sejumlah Pemuda Diduga Geng Motor di Patokbeusi Diamankan Polisi

Untuk diketahui BRT Bara Siliwangi merupakan tim sepak bola asal Tanjungsiang Kabupaten Subang.

“Kita lagi ada di stadion Sabilulungan Jalak Harupat, Bandung, untuk suport tim ku BRT Bara Siliwangi, pokonya menangkan di liga 3 untuk mencapai liga 2,” kata mantan Vokalis ST12 itu dalam salah satu tayangan di YouTube.

Tren bisnis para artis diketahui memang mulai merambah ke dunia olahraga yang lebih serius. Beberapa artis bahkan memiliki klub sepak bola sebagai salah satu investasi usaha mereka. (idr)

0 Komentar