oleh

Bukan “Pemersatu Bangsa”, Videonya Tersebar Tahun 2003, Sarah Azhari Masih Mempesona!

SELEBRITIS – Sarah Azhari pernah eksis di panggung hiburan tanah air era 90’an hingga awal tahun 2000. Bahkan tahun 2003 ia pernah menjadi korban pengintipan via kamera di kamar mandi yang videonya tersebar lewat VCD (Video Compact Disk) ketika berganti pakaian di kamar mandi kala itu.

“Lain kali kalau ke tempat kasting harus lihat-lihat dulu,” kata Sarah di Jakarta, 2003, via Liputan6

Kini, Artis cantik dan seksi berusia 44 tahun itu menetap di Los Angeles Amerika. Lalu bagaimana kabarnya saat ini?

Walaupun sudah sangat jarang muncul di Televisi, Adik kandung Ayu Azhari ini tetap eksis di media sosial untuk menyapa para penggemarnya.

Bukan “Pemersatu Bangsa”, Videonya Tersebar Tahun 2003, Sarah Azhari Masih Mempesona!

 

Sarah Azhari sering membagikan momen kesehariannya melalui akun media sosial. Misalnya saat memasak, traveling, sampai menggarap video klip terbaru. Demikian dirangkum dari Fajar News.

Pada salah satu postingannya di instagram, Sarah Azhari mengaku terharu serta berterima kasih untuk seluruh penggemar atas dukungan serta supportnya yang diberikan.

Baca Juga: Dijuluki Pemersatu Bangsa, Tante Ernie Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

“Saya sangat terharu dengan dukungan kalian terhadap saya dan content yg saya berikan. Sekali lagi Terima kasih tak terhingga untuk semua, Semoga kita semua diberikan keberkahan, kebahagiaan, kesehatan di tahun 2022 mendatang. Salam cinta dari saya,” tulis bintang sinetron Montir-montir Cantik ini di Instagram, dilansir pada Jumat (7/1/2022). (Jni)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *