oleh

Besok Masuk Sekolah, Disdikbud Subang Sebut Pembelajaran Masih Dilakukan Secara Terbatas

SUBANG-Setelah libur selama dua pekan, mulai Senin besok (10/1) siswa akan kembali melakukan aktivitas pembelajaran di sekolah secara terbatas. Di Subang belum dilakukan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang, Tatang Komara mengatakan, akan melakukan evaluasi setelah dua pekan pembelajaran dilakukan. Evaluasi itu nantinya akan menentukan apakah akan digelar PTM 100 persen atau tidak.

“Nanti kita akan evaluasi dua minggu terakhir. Untuk saat ini kita masih gunakan PTM terbatas, kecuali wilayah-wilayah yang tidak ada jaringan, itu 100 persen,” ungkap Tatang kepada Pasundan Ekspres, Minggu sore (9/1).

Tatang mengatakan, jika berdasarkan hasil evaluasi berkaitan dengan situasi kasus Covid-19 tidak mengkhawatirkan, maka bisa jadi PTM dilakukan 100 persen.

Disdikbud akan mengeluarkan surat edaran manakala hasil pertimbangan memungkinkan untuk digelar PTM 100 persen.

Sementara itu, Tatang berpesan kepada para kepala sekolah agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan sekolah. Apalagi setelah libur Natal dan Tahun baru (Nataru), protokol kesehatan harus diperketat.

“Tentu pesan saya kepada kepala sekolah agar protokol kesehatan diperketat, gunakan masker, cuci tangan dan lainnya,” pungkasnya.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *