oleh

Temani Persikas, BRT Bara Siliwangi Juga Lolos ke 24 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

BANDUNG – BRT Bara Siliwangi melenggang lolos ke 24 besar liga 3 seri 2, setelah menumbangkan lawannya Bandung Barat United 1-0 dan Buara FC Bekasi 3-0.

Meski dalam pertandingan penutup melawan Al Jabar Cirebon hanya meraih poin imbang 2-2 namun BRT Bara Siliwangi tetap menjadi juara grup dan meraih tiket ke 24 besar.

Head Coach BRT Bara Siliwangi, Mulyana dalam keterangan pressnya menyebut jika dalam laga penutup kontra Al Jabar Cirebon dirinya sengaja menurunkan pemain lapis kedua. Mulyana berdalih itu merupakan bagian dari strategi tim serta penyegaran.

“Sebagai penyegaran pemain dan menyimpan pemain-pemain intinya untuk main pada babak selanjutnya,” ujar pelatih eks Pemain Persib Bandung itu, didampingi Asistennya Enjang Ruhiman.

Pada kesempatan yang lain, Manager BRT Bara Siliwangi, Hendra Purnawan atau akrab disapa Boeng mengapresiasi para pemain serta jajaran pelatih BRT Bara Siliwangi yang telah menunjukan hasil yang memuaskan.

“Terima kasih serta apresiasi yang luar biasa kepada semua pemain, meraka anak-anak hebat yang terlahir dari desa namun mereka punya skill yang sama dan masih muda-muda,” katanya.

Dia menambahkan jika BRT Bara Siliwangi hanya membawa pemain yang relatif muda serta tidak melibatkan pemain senior dalam ajang Liga 2 Seri 2 Jawa Barat. Boeng menyebut bahwa itu sebgaja dilakukan untuk menjadi semacam ‘bekal’ pemain dalam dua sampai tiga tahun kedepan.

Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua masyarakat Tanjungsiang Subang dan sekitarnya, umumnya masyarakat Subang yang sudah mau berduyun-duyun datang ke Stadion Sabilulungan Bandung, untuk menyaksikan dan mendukung secara langsung pada setiap pertandingan BRT Bara Siliwangi.

“Ini bukti kecintaan mereka yang luar biasa,” tukasnya (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *