oleh

Mirip Cappadocia di Serial Layangan Putus, Inilah Wisata Balon Udara Di Bandung dan Ciater Subang

HIBURAN – Serial streaming Layangan Putus saat ini sedang naik daun disertai dengan Cappadocia yang menjadi salah satu tempat yang juga ikut menanjak jadi pembicaraan netizen. Cappadocia adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Turki dan sangat dikenal dengan wisata balon udara yang menjadi nilai utamanya.

Baca Juga: Link Layangan Putus, Di Telegram dan Streaming Online Full Episode! Bikin Ibu-Ibu Betah Di Rumah

Tetapi, saat ini bagi para penggemar Serial Layangan Putus, jika ingin merasakan sensasi naik balon udara bersama pasangan, tidak perlu jauh – jauh terbang ke Turki, cukup naik Balon Udara di Bandung atau di Ciater Subang.

Wahana Balon Udara yang pertama adalah di Subang, Jawa Barat, seperti yang posting di channel youtube Emzy Ardiwinata dan berbagai sumber terpercaya.

Balon Udara ini tepatnya berada di kawasan Ciater, Subang, dengan ketinggian saat berada di balon udara tersebut adalah sekitar 30-40 meter

Mirip Cappadocia di Serial Layangan Putus, Inilah Wisata Balon Udara Di Bandung dan Ciater Subang

Mulai beroperasi sejak pagi, agar pengunjung dapat merasakan sensasi naik balon udara sekaligus merasakan sejuknya alam Ciater Subang yang berdekatan dengan Tangkuban Parahu

Syarat naik balon udara ini adalah minimal usia 4 tahun dan tinggi badan 120 cm (sentimeter). Dengan harga tiket 650.000 rupiah dalam durasi waktu 15-30 menit. Serta dikabarkan dari berbagai sumber terpercaya, bahwa balon udara di Ciater Subang ini sudah berlisensi untuk terbang. Waktu aman untuk terbang tersebut dikatakan sekitar pukul 06 – 09 pagi, sebab pada siang hari cuaca sudah mulai memperlihatkan angin kencang dan biasanya hujan yang turun pada siang atau sore hari.

Balon Udara yang digelar oleh Indonesia Terbang sudah beroperasi sejak Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022.

Sementara, untuk Balon Udara di Bandung, tepatnya adalah di The Lodge Maribaya Lembang, Balon Udara ini mulai beroperasi mulai jam 09-17.00 Wib dengan harga tiket 20.000 rupiah per orang untuk terbang rendah dan 851.000 per orang untuk terbang tinggi.

Lihat Juga: Heboh Film “Layangan Putus”, Bikin Gerak – Gerik Para Suami Dicurigai Istri

Sekedar informasi, Cappadocia adalah situs Warisan Dunia UNESCO. Dua kekuatan menjadi satu yakni alam dan sejarah, yang menjadikan jutaan wisatawan setiap tahun tertarik untuk berkunjung. Wilayah ini juga dikenal sebab keunikan geologisnya seperti perbukitan sarang lebah, pemandangan dongeng, tempat tinggal gua, serta formasi batuan yang diukir dari abu vulkanik dan juga ratusan balon udara panas yang terbang di langit ketika matahari terbit.

Dari penjelasan wahana balon udara di Bandung dan Subang seperti di atas, setidaknya dapat mengobati keinginan yang tertunda untuk merasakan sensasi naik balon udara di Cappadocia, Turki seperti di serial Layangan Putus. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar