oleh

Ini Inovasi yang akan Dilakukan Perumuda Tirta Rangga Subang, Setelah Pergantian Direksi

SUBANG-Perumuda Tirta Rangga Subang dibawah kepemimpinan Direktur Utama Kenny Kaparang ST akan melakukan berbagai terobosan untuk memberikan kepuasan pelayanan kepada pelanggan.

Kenny dipilih Bupati Subang, H Ruhimat layak menjadi Direktur Utama. Sebab dia memiliki banyak pengalaman. Salah satunya pernah bekerja di BUMN PT. Elnusa yang merupakan anak usaha Pertamina.

Direktur Utama PT Perumda Tirtarangga Subang melalui Direktur Bidang Umum Ujang M.Ap mengatakan, Perumda Tirta Rangga akan melakukan inovasi-inovasi dan bekerja dengan cepat. Hal itu guna memenuhi pelayanan terhadap para pelanggan.

Ujang mengatakan, bergerak cepat tersebut dimaksud seperti ketika ada pipa air yang bocor maka harus segera diperbaiki, melihat potensi untuk pendistribusian air baik ke perusahaan- perusahaan dan bergerak cepat dalam berbagai urusan.

Apalagi, kata Ujang, dengan hadirnya Pelabuhan Patimban, Perumda Tirta Rangga Subang harus berperan. Saat ini air sudah didistribusikan ke Pelabuhan Patimban, namun masih dalam skala yang kecil.

Perumda Tirta Rangga Subang akan mengupgrade para pegawainya untuk memberikan pelayanan yang optimal terhadap para pelanggan baik dari segi kualitas hingga kuantitas.

“Sehingga pegawai yang berjumlah 302 orang tersebar di cabang ataupun unit tersebut bisa memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat,” jelasnya.

Ujang mengatakan, asesmen juga akan terus diberlakukan kepada para pegawai. Hal itu dilakukan untuk melihat potensi-potensi dari pegawai. Mereka nantinya ditempatkan di berbagai bidang sesuai skill yang dimiliki.

Sementara itu Bupati Subang H Ruhimat berharap, Perumda Tirta Rangga memberikan kepuasan pelayanan terhadap para pelangggannya. Dengan begitu akan berkesimbungan terhadap kontribusi PAD.

“Harus mampu menciptakan peluang usaha, bermitra dengan instansi pusat, terlebih juga bantuan dari luar negeri harus diperoleh. Ini untuk BUMD di Kabupaten Subang menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.(ygo/ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *