oleh

Persikas Raih Tiga Poin di Putaran Kedua

SUBANG-Tim Persikas Subang berhasil memetik tiga poin di putaran kedua babak penyisihan Grup C Liga 3 Seri 2 Jabar. Persikas berhasil menekuk Amdesta Bekasi dengan skor 0-3 di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Selasa (11/1).

Bermain dengan tensi tinggi, Persikas Subang dan Amdesta Bekasi saling menyerang di babak pertama. Gol pembuka Persikas Subang tercipta melalui heding Asep Asa, yang mendapat umpan dari Willy Sugian.

Kemudian Ridwan Firmansyah menggandakan kemenangan sebelum turun minum. Masuk ke babak kedua, yang baru berjalan satu menit, Sigit Somantri mencatatkan namanya di papan skor mencetak gol ke gawang Amdesta. Usai kebobolan tiga gol, Amdesta melancarkan serangan balasan. Namun serangan dapat dipatahkan barisan pertahanan yang dipimpin Aditya Pratama. Penampilan ciamik penjaga gawan Nurdin pun memperkuat Persikas di lini belakang.

Baca Juga: Persikas Amankan Tiga Poin Penting

Menanggapi pertandingan tersebut, Headcoach Persikas Subang, Dindin ‘Gultom’ Wahyudin bersyukur atas raihan tiga poin di putaran kedua babak penyisihan Liga 3 Seri 2 Jabar.

“Alhamdulillah, untuk pertandingan hari ini (kemarin, red) lawan Amdesta kita dapat tiga poin. Mohon doa untuk pertandingan berikutnya melawan Young Tiger untuk kembali meraih kemenangan dan lolos ke babak Knock Out 8 besar,,” katanya.

Menurut Gultom, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Subang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Kabupaten Subang yang telah mendoakan, dan kepada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan,” katanya.

Meski demikian, Gultom tetap melakukan evaluasi karena masih banyak kekurangan di dalam tim, untuk tampil lebih baik lagi. “Kita akan terus melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan, untuk bermain di putaran kedua berikutnya,” kata Gultom.

Manager Persikas Subang, Ahmad Buhori mengapresiasi kepada tim Singa Subang yang telah berjuang di babak penyisihan dan menjadi juara grup. Meski demikian, Ahmad Buhori mengingatkan kepada tim pelatih dan pemain untuk tidak cepat puas dan terus perbaiki semua kekurangan yang ada di tim. “Terus lakukan evaluasi dan perbaiki kekurangan tim, untuk dapat meraih kemenangan,” katanya.

Ahmad Buhori mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Subang yang sudah mendukung. Terutama kepada Bupati Subang, Ketua KONI Subang, Abah Maung Subang dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang, atas dukungannya. “Mohon doa dan dukungannya untuk Persikas Subang, agar bisa menjuarai Liga 3 Seri 2 dan lolos ke Liga 3 Seri 1,” katanya.

Pada putaran kedua Liga 3 Seri 2 Jabar, Persikas satu grup dengan Amdesta Bekasi dan Young Tiger. Persikas Subang akan kembali bertanding pada hari Sabtu, 15 Januari 2022. (vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *