Persikas Raih Tiga Poin di Putaran Kedua

Persikas Raih Tiga Poin di Putaran Kedua
Persikas Raih Tiga Poin di Putaran Kedua
0 Komentar

SUBANG-Tim Persikas Subang berhasil memetik tiga poin di putaran kedua babak penyisihan Grup C Liga 3 Seri 2 Jabar. Persikas berhasil menekuk Amdesta Bekasi dengan skor 0-3 di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Selasa (11/1).

Bermain dengan tensi tinggi, Persikas Subang dan Amdesta Bekasi saling menyerang di babak pertama. Gol pembuka Persikas Subang tercipta melalui heding Asep Asa, yang mendapat umpan dari Willy Sugian.

“Alhamdulillah, untuk pertandingan hari ini (kemarin, red) lawan Amdesta kita dapat tiga poin. Mohon doa untuk pertandingan berikutnya melawan Young Tiger untuk kembali meraih kemenangan dan lolos ke babak Knock Out 8 besar,,” katanya.

Baca Juga:Jadwal Vaksin Booster Gratis Akan Dimulai BesokMenko Airlangga Intruksikan agar Koordinasi dan Sinergi Terus Ditingkatkan untuk Menjaga Momentum Pemulihan Ekonomi di 2022

Menurut Gultom, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Subang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Kabupaten Subang yang telah mendoakan, dan kepada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan,” katanya.

Meski demikian, Gultom tetap melakukan evaluasi karena masih banyak kekurangan di dalam tim, untuk tampil lebih baik lagi. “Kita akan terus melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan, untuk bermain di putaran kedua berikutnya,” kata Gultom.

Manager Persikas Subang, Ahmad Buhori mengapresiasi kepada tim Singa Subang yang telah berjuang di babak penyisihan dan menjadi juara grup. Meski demikian, Ahmad Buhori mengingatkan kepada tim pelatih dan pemain untuk tidak cepat puas dan terus perbaiki semua kekurangan yang ada di tim. “Terus lakukan evaluasi dan perbaiki kekurangan tim, untuk dapat meraih kemenangan,” katanya.

0 Komentar