oleh

Fitur Aplikasi LinkedIn 2022, Kuat Dugaan Mirip ClubHouse!

TEKNOLOGI – Aplikasi LinkedIn sedang menyiapkan peluncuran fitur audio live mirip Clubhouse pada akhir bulan.

Fitur baru dari aplikasi LinkedIn tersebut sudah tersedia pada aplikasi Linkedin versi beta.

“Kami mengambil langkah besar ke depan dan membangun siaran LinkedIn Live dengan pengalaman interaktif sangat baru, sehingga memungkinkan anggota aktif berpartisipasi dalam percakapan,” papar Poses.

Melalui fitur itu , pengguna LinkedIn dapat berpartisipasi dalam percakapan langsung serta bergabung dengan pembicara untuk berdiskusi. Fitur tersebut juga mencakup alat untuk menjalankan konten interaktif end-to-end, perangkat lunak pihak ketiga.

Semenjak awal, LinkedIn memberi target bahwa yang dapat menjadi tuan rumah ialah akun yang telah menggunakan LinkedIn untuk terhubung dengan khalayak yang lebih luas.

Dalam beberapa bulan terakhir, seperti dirangkum dari sejumlah sumber via Jpnn, bahwa LinkedIn sedang berupaya menumbuhkan komunitas kreator yang lebih luas dan aktif. Terkait hal tersebut, mereka bahkan mengucurkan dana dan inkubator senilai 25 juta dolar AS atau sekitar Rp357 miliar.

Poses memaparkan, bahwa saat ini telah terdapat 1,5 juta kreator yang telah diberi akses untuk menggunakan LinkedIn Live. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *