Beramai-Ramai ‘Teriak’ Vaksin Halal, Padahal Baru Dua Merek Yang Lulus Uji MUI!

Beramai-Ramai 'Teriak' Vaksin Halal, Padahal Baru Dua Merek Yang Lulus Uji MUI! (Dok. Isaak Ramdhani/Fin.co.id)
Beramai-Ramai 'Teriak' Vaksin Halal, Padahal Baru Dua Merek Yang Lulus Uji MUI! (Dok. Isaak Ramdhani/Fin.co.id)
0 Komentar

Di samping itu, Sekretaris Jenderal MUI, Amirsyah Tambunan mendesak agar pemerintah menyiapkan jumlah dosis vaksin halal yang cukup, supaya umat muslim di Indonesia bisa menggunakannya.

Terlebih Presiden Joko Widodo sebelumnya juga telah memutuskan agar program vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster Covid-19 akan diberikan gratis kepada seluruh masyarakat.

“Karena itu yang saya bilang Halalan Thoyiban, atas dasar itu sekali lagi saya ingin menginfokan kepada Pemerintah dan DPR RI kita mendorong menggunakan vaksin yang halal,” ucapnya pada kesempatan yang sama.

Baca Juga:Dinas Perhubungan Kabupaten Subang Targetkan Rp1 Miliar dari Retribusi ParkirFitur Aplikasi LinkedIn 2022, Kuat Dugaan Mirip ClubHouse!

Amirsyah juga memaparkan bahwa vaksin halal tersebut menjadi harapan yang dinanti oleh masyarakat Indonesia karena merupakan hajat bersama.

“Vaksin yang halal itu memang merupakan kebutuhan yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia, Itu artinya kita melihat ini merupakan hajat kebersamaan dan jangan ditunda-tunda lagi,” papar Amirsyah. (Jni)

Laman:

1 2
0 Komentar