Sebelum Terciduk Kasus Dugaan Narkoba, Ardhito Pramono Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan ‘Lidya’ Layangan Putus, Benarkah?

Sebelum Terciduk Kasus Dugaan Narkoba, Ardhito Pramono Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan 'Lidya' Layangan Putus, Benarkah?
Sebelum Terciduk Kasus Dugaan Narkoba, Ardhito Pramono Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan 'Lidya' Layangan Putus, Benarkah?
0 Komentar

SELEBRITIS – Musisi yang juga aktor Ardhito Pramono sekarang menjadi pembicaraan hangat di media social setelah dirinya ditangkap oleh polisi pada Rabu (12/1/2022).

Ardhito Pramono ditangkap atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang narkotika jenis ganja. Usai dites urine, hasilnya menunjukkan bahwa Ardhito Pramono positif narkoba.

Arhdito adalah seorang musisi berparas tampan yang banyak digandrungi kaum hawa. Dengan parasnya yang tampan, membuat para wnaita sehingga banyak yang menyukainya.

Baca Juga:SMPIT Cendekia Latih Siswa Tanggap BencanaViral Video Mesum Anak SMA di Lombok, Direkam Sendiri oleh Pemerannya

Selain tampan, Ardhito Pramono merupakan seorang pria yang mempunyai banyak karya. Terutama, lagu-lagu ciptaannya juga sangat digemari kalangan anak muda. Maka tidak heran jika Ardhito bisa dengan mudah memikat hati kaum hawa

Akan tetpai, sebelum menjalin hubungan dengan Jeanneta ternyata Ardhito Pramono pernah digosipkan dekat dengan “Lidya” Layangan Putus, yakni Anya Geraldine.

Kabar itu sudah beredar sejak tahun 2019 dan tersebar luas di media sosial.

Lihat Juga: Jejak Karir Ardhito Pramono Sebelum Ditangkap Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba!

Pria berusia 26 tahun tersebut mengaku hanya merupakan teman baik Anya dan tidak pernah ada hubungan istimewa dengan wanita yang sedang naik daun tersebut.

“Kita satu lingkungan aja, sahabat gue mantannya Anya pas SMP, kita ga pernah kenal,” kata Ardhito beberapa waktu yang lalu

“Sampai akhirnya dia terkenal, gue musisi baru deh kenalan di situ padahal udah tahu sejak SMP. Yakin gue gak ada apa-apa sama Anya,” tambahnya. (Jni)

0 Komentar