oleh

Bagikan Beras Bersama Kades Bobos, Niko Rinaldo: Komitmen kami bergotongroyong mewujudkan Desa Bobos Berkah

LEGONKULON – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo. M. I. Kom melakukan Jum’at keliling bersama Kepala Desa Bobos Anwar Nurjali SH di Kampung Padek dan Wanajaya Desa Bobos, didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Legonkulon Asep Zaelani serta segenap penguris Ranting dan Anak Ranting Desa Bobos Kec. Legonkulon.

Dalam kegiatan tersebut selain menyapa dan menyerap aspirasi masyarkat dan kader, Niko Rinaldo membagikan 40 Paket beras untuk jompo yang ada 2 kampung tersebut.

“Sebagai putra daerah Desa Bobos Kec. Legonkulon, saya mengucapkan selamat kepada Kang Anwar Nurjali yang sudah dilantik menjadi Kepala Desa Bobos 6 tahun mendatang,” kata Niko

Ia juga mendo’akan semoga Kang Anwar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah untuk mewujudkan Desa Bobos Berkah sebagaimana visi beliau.

“Tentunya bersama-sama segenap kader PDI Perjuangan yang ada di Desa Bobos kami berkomitmen untuk bergotongroyong dan bersama sama mewujudkan Desa Bobos Berkah dan Subang Jawara,” ucapnya.

Niko juga sadar tantangan kedepan tidak mudah. Bagaimana menjawab harapan dan aspirasi masyarakat Desa Bobos diberbagai persoalan, sehingga perlu kerja bersama semua lapisaj masyarakat di Desa Bobos.

“Insya Allah, kegiatan yang baik ini bisa diagendakan rutin, Jumat keliling 1 atau 2 bulan sekali untuk menyapa dan mendengar aspirasi dari Masyarakat Desa Bobos, sehingga untuk Kampung yang belum tersentuh Kang Niko dan Mang Away,” tutupnya. (ygi/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *