Kisah Cinta Kesa Pria Asal Purwakarta yang Menikahi Gadis Jerman, Hidup Bahagia Tinggal di Hutan Jerman

Kisah Cinta Kesa Pria Asal Purwakarta yang Menikahi Gadis Jerman, Hidup Bahagia Tinggal di Hutan Jerman
Kesa dan Lisa hidup bahagia dan tinggal di rumah yang asri di tengah hutan di Jerman.
0 Komentar

“Sebenarnya sudah telat karena sudah larut malam dan aku juga sudah mau tidur. Temanku bilang, ini dia Kesa yang pintar sekali bermain gitar. Dan itu pertama kalinya aku kenal Kesa, dia sangat pemalu,” lanjut Lisa.

Lisa melihat pada saat awal perkenalan, Kesa gugup dan salah tingkah. Tangannya sampai bergetar dan Lisa bingung apa yang Kesa rasakan.

“Dia salah tingkah ketika melihatku, karena dari dulu dia selalu ingin berkenalan denganku. Akhirnya aku duduk di sebelahnya dan dia bertanya dari mana kamu berasal dengan nada terbata-bata. Aku lihat dia itu sangat pemalu dan aku merasakan dari tingkah lakunya,” terang Lisa yang langsung tertawa.

Baca Juga:Jaket Terbaru Jokowi! “G20” Asal Bandung Jadi Sorotan Netizen Saat Di MandalikaVideo Youtube “Baby Shark” Cetak Rekor Tertinggi, 10 Miliyar Kali Ditonton!

Hubungan mereka berlanjut ke jenjang pernikahan dan sudah dikaruniai dua orang anak. Uniknya mereka mendirikan rumah di tengah hutan yang asri di Jerman. Mereka bahkan tidak memiliki tetangga.(red)

 

Laman:

1 2
0 Komentar