Persikas Subang Taklukan Young Tiger dengan skor 4-3, Menuju 16 Besar Liga 3 Seri 2

Persikas Subang Taklukan Young Tiger dengan skor 4-3
0 Komentar

Menanggapi pertandingan tersebut, Headcoach Persikas Subang, Dindin ‘Gultom’ Wahyudin bersyukur atas raihan tiga poin di putaran kedua babak penyisihan Liga 3 Seri 2 Jabar. “Alhamdulillah, untuk pertandingan hari ini (kemarin, red) lawan Young Tiger kita dapat tiga poin. Meski sempat tertinggal tapi, anak-anak bermain tenang dan mampu membalikan keadaan, dari kalah menjadi menang dengan skor 4-3,” katanya.

Menurut Gultom, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Subang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Kabupaten Subang yang telah mendoakan, dan kepada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan,” katanya.

[irp]

Meski demikian, Gultom tetap melakukan evaluasi karena masih banyak kekurangan di dalam tim, untuk tampil lebih baik lagi. “Kita akan terus melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan, untuk bermain di babak 16 besar,” kata Gultom.

Baca Juga:Link Siaran Langsung Persikas vs Persik KuninganAmbu Anne Ditantang Jalan Leucir

Sementara itu, Direktur Tehnik Persikas Subang Hariman Sobar bersyukur Persikas Subang mampu come back dan memuncaki klasemen dengan sapu bersih. Menurut Hariman, pada pertandingan tadi kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. “Syukur Alhamdulillah kami panjatkan. Walaupun sempat tertinggal 2 gol di babak pertama, dengan semangat juang yang tinggi, akhirnya kami bisa membalikkan keadaan berbuah kemenangan,” katanya.(vry)

Laman:

1 2
0 Komentar