Persikas Subang Taklukan Young Tiger dengan skor 4-3, Menuju 16 Besar Liga 3 Seri 2

Persikas Subang Taklukan Young Tiger dengan skor 4-3
0 Komentar

BANDUNG-Tim Persikas Subang kembali melakukan sapu bersih di putaran kedua babak penyisihan Grup C Liga 3 Seri 2 Jabar. Persikas berhasil menaklukan Young Tiger dengan skor 4-3 di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Sabtu (15/1).

Bermain dengan tensi tinggi, Persikas Subang dan Young Tiger saling menyerang di babak pertama. Persikas menguasai pertandingan dengan terus melakukan serangan. Namun keasyikan menyerang, Persikas justru kebobolan lebih dulu. Pemain Young Tiger Idris berhasil menjebol gawang Persikas yang dijaga Nurdin pada menit 26′.  Namun tak lama kemudian, Ridwan Firmansyah membayar kontan kemasukan tersebut lewat kerjasama apik setelah menerima umpan dari Rizky ‘Tile’ Firmansyah menit 27′.

Tensi pertandingan semakin meninggi. Persikas dan Young Tiger terus saling menyerang. Young Tiger berhasil mengungguli Persikas pada menit 30′ melalu gol dari Taufik. Kemudian Taufik kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 35′ skor pun berubah menjadi 1-3. Hingga turun minum, skor 1-3 untuk keunggulan Young Tiger.

Baca Juga:Link Siaran Langsung Persikas vs Persik KuninganAmbu Anne Ditantang Jalan Leucir

Memasuki babak kedua, Persikas Subang bangkit dengan strategi jitu dari Headcoach Dindin Gultom Wahyudin. Serang hingga peluang tercipa di babak kedua. Persikas berhasil memperkecil kedudukan melalui gol yang diciptakan Akmal pada menit 63′. Persikas Subang meningkatkan tensi pertandingan dengan terus melakukan serangan kepada Young Tiger. Persikas berhasil menyamakan kedudukan 3-3 melalui gol Fardhan umpan crossing Willy Sugian pada menit 69′.

[irp]

Persikas kehilangan satu pemain, setelah Unggul Perkasa mendapat kartu merah di menit 82′. Meski bermain 10 orang, Persikas tetap menguasai jalannya pertandingan. Tak lama kemudian, pada menit 84′ Sigit berhasil mencetak gol penentu untuk Persikas Subang. Proses gol terjadi dari Fardhan yang melakukan driblling dari jantung pertahanan Persikas hingga ke depan kota penalti dan memberikan umpan kepada Sigit. Sigit dengan dingin melakukan eksekusi dan menjadi gol. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 4-3 untuk keunggulan Persikas Subang.

[irp]

Dari hasil tersebut, Persikas Subang bertengger di puncak klasemen Grup Q dengan poin 6 dan menjadi Juara Grup. Persikas Subang melangkah ke babak knock out 16 besar Liga 3 Seri 2 Jabar. Persikas Subang akan menghadapi Persik Kuningan pada Senin 17 Desember 2022 di Stadion Pusdikjas Cimahi, Kick Of Pukul 12.00 WIB.

0 Komentar