oleh

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana Pantau Langsung Gebyar Vaksinasi Anak di Karawang

KARAWANG – Buat mempercepat kegiatan vaksinasi anak, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana, memantau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Anak Presisi yang digelar Polres Karawang di SDN Pinayungan 2, Telukjambe Timur, Karawang, Selasa (18/1).

Orang nomor satu di Institusi Kepolisian Jabar itu didampingi Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Hasil pantauan, selain Kapolres dan Bupati Cellica, di area vaksinasi tampak juga Dandim 0604/Karawang, Ketua DPRD Karawang dan Ketua Pengadilan Negeri Karawang, serta Camat Telukjambe Timur.

Di lokasi vaksinasi, juga terlihat badut super hero, yang sengaja didatangkan untuk menghibur anak-anak yang divaksin. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menyediakan hadiah, serta doorprize.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Suntana, mengaku terkesan dengan antusias anak-anak SDN Pinayungan 2 yang begitu besar untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Antusias anak-anak ini cukup bagus. Harapannya, percepatan vaksinasi anak di Karawang bisa segera tercapai, karena ini juga berkaitan dengan pembelajaran tatap muka 100 persen,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengatakan, sasaran vaksinasi hari ini sebanyak 1000 anak. “Kita dorong percepatan vaksin bagi anak-anak,” katanya. (use/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.