Grant Hotel Hadirkan Promo Spesial Awal Tahun

MEWAH: Salah satu kamar di Grant Hotel Subang. Awal tahun 2022, Grant Hotel menghadirkan promo spesial. IST
MEWAH: Salah satu kamar di Grant Hotel Subang. Awal tahun 2022, Grant Hotel menghadirkan promo spesial. IST
0 Komentar

SUBANGGrant Hotel menghadirkan promo spesial awal tahun 2022. Hanya dengan Rp475 ribu, sudah bisa menikmati fasilitas room, breakfast dan dinner untuk dua orang.

“Tahun 2022 ini kami memiliki promo spesial. Promo ini kami berikan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada tamu,” ungkap Marketing Grant Hotel Slamet.

Slamet mengatakan, pengunjung akan puas dengan hadirnya promo tersebut. Sebab, Grant Hotel selalu memberikan pelayanan terbaik kepada tamu.

Baca Juga:Kode Angka Pada Buah Impor! Ketahui Sebelum MembeliMenko Airlangga Sampaikan Arah Pengembangan UMKM di Masa Mendatang Agar Berdaya Saing Tinggi Saat Beri Penghargaan KUR

“Kepuasaan pengunjung merupakan prioritas kami, maka kami akan terus menjaga itu,” katanya.

Selain itu, kata Slamet, Grant Hotel berusaha untuk membuat tamu merasa nyaman. Upaya yang dilakukan yakni dengan menyiapkan berbagai fasilitas memadai cafe, ruang meeting dan restoran termasuk keramahan para pegawai hotel.

“Kami buat tamu senyaman mungkin saat berada di Grant Hotel,” ujarnya.
Dia menuturkan, Grant Hotel hingga saat ini masih konsisten menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Protokol kesehatan tetap diterapkan mengingat masih pandemi Covid-19.

“Tentu protokol kesehatan ini tetap kami terapkan untuk memastikan tamu dan pegawai kami terhindar dari Covid-19,” jelasnya. (ysp)

0 Komentar