oleh

Apresiasi Bupati Subang di HUT Baznas Ke-21: Terimakasih, Bergerak Cepat Seperti IGD

SUBANG-Rangkaian HUT Baznas yang ke-21 Kabupaten Subang dipusatkan di Masjid Besar Al-Mukhlisin Pamanukan, Jumat (21/1) dengan tema ‘Lembaga Utama Menyejahterakan Umat’.

Digelar berbagai kegiatan seperti sunatan massal untuk 60 anak dan santunan kepada santri dhuafa.

Acara dihadiri oleh Sekda Asep Nuroni, Kabag Kesra, Kepala Kemenag Subang dan Muspika Pamanukan serta ratusan undangan lainnya.

Ketua Baznas Subang Dr. KH Musyfik Amrullah menyampaikan berbagai kemajuan program Baznas. Di antaranya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat seperti bedah rumah maupun berbagai santunan kepada warganyang kesulitan.

“Infak dan zakat terjadi peningkatan. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat. Kita juga sudah banyak melakukan santunan dan bedah rumah. Kami juga melaporkan pengelolaan anggaran secara transparan secara berkala. Dipublikasikan di media masaa, website dan billboard. Alhamdulilah Baznas Subang juga masuk nominasi terbaik di Jawa Barat,” tandasnya.

Sementara Sekda Subang Asep Nuroni mewakili Bupati Ruhimat menyampaikan, Baznas ibarat Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang bisa bertindak cepat tanpa birokrasi yang panjang.

“Baznas ibarat IGD bisa bergerak cepat tanpa melalui birokrasi seperti pemerintah. Saya selaku ketua TAPD merasakan Baznas bisa cepat menangani dan memberikan bantuan kepada masyarakat, kami ucapkan terimakasih,” pungkas Asep.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.