oleh

Lapor Jika Melihat, Anak SMP di Karawang diduga Kabur Bersama Pacar, Orang Tua Lapor Polisi

KARAWANG – Orang Tua Makaila Eka Lestari (14) warga Perumahan Griya Indah Cikampek, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang melaporkan anaknya yang sudah tidak pulanh ke rumah sejak, Selasa (18/1) malam.

Gadis yang masih duduk di bangku sekolah kelas 8 di Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta ini diduga kabur bersama teman lelakinya.

Kedua orang tua korban sudah melaporkan kasus ini ke Polres Karawang pada Kamis (20/1) tadi malam.

Ayah korban, Agung, menceritakan kronologis anaknya kabur dari rumah. Kata dia, saat itu anaknya pamit untuk belanja ke Indomaret. Namun setelah itu tak kunjung pulang sampai saat ini.

“Ada yang lihat temannya katanya dibawa anak laki-laki di sekitar Karang Sinom (Tirtamulya),” ujar Agung.

Sebagai orang tua, ia dan isterinya sudah berusaha menghubungi nomor telepon anaknya. Namun, saat itu terdengar suara anak laki-laki yang diduga pacar korban.

Tak lama setelah itu, nomor WhatsApp ia dan isterinya Dina diblokir oleh anaknya. Diduga atas hasutan anak lelaki yang saat ini bersama puterinya.

Agung dan isterinya Dina tidak dapat menyembunyikan kesedihan saat melaporkan kehilangan anaknya. Untuk itu dia sangat berharap anaknya bisa kembali ditemukan secepatnya.

“Nak, pulanglah kasihan ibu mu, sama adikmu, kakek-nenekmu menunggu di rumah. Bagi yang menemukan atau yang membawa anak saya, tolong antarkan ke keluarga kami, jangan sampai ada apa-apa pada putri kami,” katanya. (use/ded)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.